Sunday, October 25, 2015

Cara Mempercepat Shutdown pada Windows.

Cara Mempercepat Shutdown pada Windows. - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Shutdown pada Windows., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Shutdown pada Windows.
link : Cara Mempercepat Shutdown pada Windows.

Baca juga


Cara Mempercepat Shutdown pada Windows.


Cara Mempercepat Shutdown pada Windows - shutdown adalah salah satu cara mematikan dengan benar. dengan cara shutdown ini maka komputer yang sudah selesai di gunakan akan mematikan seluruh komponen yang ada dalam komputer secara halus, semua aplikasi dan ram pun akan dikosongkan dahulu. proses shutdown biasanya ada yang lama ada juga yang sangat cepat, proses shutdown yang lama membuat kita malas menunggu dan membuat kita ambil cara lain misal mematikan dengan menekan tombol power yang sangat lama.
Baca Juga : Mematikan komputer tanpa shutdown menyebabkan komputer rusak 
dengan proses yang sangat lama inilah orang yang mempunya laptop yang terburu buru akan mengambil tindakan yang efektif seperti diatas tadi. tapi sobat tidak perlu lagi menggunakan cara di atas untuk mempercepat mematikan komputer atau laptop sobat saya ada solusinya.simak berikut ini:

1. Tekan Tombol Windows + R, ketika muncul dialog RUN ketik "regedit" (tanpa petik)  dan Enter
2. maka akan muncul panel registry, kemudian cari key "HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control" kemudian pilih panel sebelah kanan cari "WaitToKillServiceTimeout" klik dua kali.



3. Ubah value tersebut menjadi "600" 600 dalam artian disini adalah 6 detik, lalu klik oke.


setelah mengikuti tutorial tersebut silahkan dicoba shutdown laptop atau komputer anda, bila sudah cepat berarti tutorial diatas sudah berhasil, dan jika masih dalam keadaan lambat dalam shutdown maka tinggal mengganti value saja. sekian tutorial kali ini.




Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Shutdown pada Windows.

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Shutdown pada Windows. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Shutdown pada Windows. dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-mempercepat-shutdown-pada-windows.html