Sunday, October 25, 2015

Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8

Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8
link : Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8

Baca juga


Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8


Cara Menghapus User di Windows 8 - User yang ada pada windows 8 sangat membantu kita untuk membedakan mana punya orang lain atau punya kita sendiri. Kebanyakan orang membuat account yang banyak karena komputer atau laptop tersebut dipakai oleh orang lain. sehingga mau tidak mau kita harus membuat user account sendiri.

Kelemahan dari membuat user ini adalah dapat memenuhi data dalam harddisk membuat harddisk akan penuh sehingga kita tidak dapat menyimpan data yang lebih besar lagi. oleh karena itu saran saya ialah menghapus salah satu akun yang ada di windows 8 ini tetapi jangan sampai anda keliru menghapus yang account administrator. apakah sobat sudah tau cara menghapusnya ?? jika belum coba ikuti cara di bawah ini :

1. buka Control Panel sobat kemudian pilih bagian "User Account and Family Safety".


2. langkah selanjutnya sobat klik lagi pad "Remove user account" jika ingin menghapus salah satu user.


3. sobat akan di bawa ke "Windows Manage Account" silahkan pilih mana user yang akan di hapus.


4. bila sudah memilih user account yang ini di delete selanjutnya sobat pilih yang " Delete The Account"

5.  lalu akan muncul dialog, jika ingin tetap men delete account maka sobat pilih yang "Delete Files"

6. lalu akan muncul lagi dialog yang berbeda, maka sobat pilih yang "Delete account"

jika sobat sudah klik delete account maka data yang ada di dalam user tersebut akan dihapus secara permanen dan siap di gunakan seperti semula lagi komputer anda, sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua.



Demikianlah Artikel Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8

Sekianlah artikel Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus User Yang Ada di Windows 8 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-menghapus-user-yang-ada-di-windows.html