Saturday, October 22, 2016

5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis

5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis
link : 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis

Baca juga


5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis

Template Blogger Keren Seo Responsive Terbaru Gratis | Template blogger seo friendly, mengapa harus seo friendly? karena dengan menggunakan template seo friendly membuat blog kita semakin mudah terindex di google bahkan bisa jadi muncul di halaman pertama google, baca juga : Cara Ampuh Cepat Terindex Google.

Template juga berpengaruh pada seo blog, traffic, dan kenyamanan pengunjung blog tersebut, dengan menggunakan template yang seo friendly dan responsive tentunya akan mendapatkan pengaruh besar pada traffic blog.

Template yang patut di acungi jempol ialah template yang seo friendly, mobile friendly, responsive, fast loading, dan tidak ada yang namanya iklan yang mengganggu. Tapi jangan terlalu fokus dengan template blog saja, fokuslah pada konten yang nanti disajikan agar blog yang kita kelola selalu aktif dan tidak sepi pengunjung.

Untuk mendapatkan itu semua kalian para blogger perlu template yang keren, seo friendly, responsive, mobile friendly dan tentunya gratis, oleh karena itu saya akan share template terbaik untuk blog kalian.

Template Blogger SEO Friendly Dan Responsive Terbaik 

1. Evo Magz
Mengapa saya sarankan memakai evo magz? karena template ini saya gunakan juga di blog saya ini. dan terbukti dengan SEO yang dimiliki template tersebut mampu mendongkrak artikel dan blog saya di halaman pertama google serta mengalahkan saingan blog saya. template ini juga sangat seo friendly dan responsive tentunya sangat cocok dipakai di semua macam device, entah itu smartphone ataupun laptop.

2. Sang SEO
Dari namanya aja udah SEO, tentunya template ini sudah pasti top dalam segi SEO. dan bagi kalian yang ingin menggunakan template ini tentu saya pastikan bisa nembus page one (halaman pertama) google, namun saya belum pernah mencoba template tersebut. tapi kata teman saya yang juga blogger sangat merekomendasikan template sang seo untuk digunakan.

3. Simplify 2
Demo - Download [Password : s/c/a/r/e]
Template keluaran dari arlina design sudah pasti SEO Friendly dan responsive karena si pembuat template simplify 2 ini sudah tau yang dibutuhkan blogger sekarang template yang seperti apa. Template ini sangat cocok digunakan untuk pengguna mobile karena sudah mobile friendly, kalau segi soal seo sendiri sepertinya sama saja dengan template yang saya bagikan dan yang pasti bisa nembus halaman pertama google dan membuat blog cepat terindex.

4. Perkasa v2 Fastest Loading
Pada saat melihat template ini saya sudah hampir ingin menggunakannya, Mengapa? karena loading template ini sangat cepat, responsive, dan seo friendly. Tampilannya yang sangat keren dan modern mungkin sangat cocok bila kalian gunakan template ini.

5. Invision Responsive
Template dari arlina design ini juga sudah pernah saya gunakan, namun saya ganti ke evo magz. dalam segi tampilan mungkin template ini sangat cocok buat blog yang bersifat pribadi, travelling, masak dan lain lain. template ini juga sudah seo friendly dan responsive yang memungkinkan pengguna mobile nyaman digunakan.


Sekian artikel tentang 5 Template Blogger Seo Friendly Responsive, mungkin dari kalian sudah punya template yang sangat seo friendly dan responsive dari 5 template diatas? bisa kalian sebutkan di kolom komentar.

Related Search :
Template Blog Keren Seo Friendly Gratis
Template Blog Keren
Template blog Seo Friendly
Template Blog Keren Terbaik
Template Blog Keren 2017
Template Blog Keren Responsive



Demikianlah Artikel 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis

Sekianlah artikel 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Template Blogger Keren Seo Friendly Responsive Terbaik Gratis dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/10/template-blogger-seo-friendly-responsive-terbaik.html

14 komentar

Izin sedot gan :v btw ane make template yg sama persis kayak template yang lo pakek :v

mantep2 tuh, gan yg nomor 3, itu feature nya work gak?

Belum saya cek template nya :3 Dapet referensi dari temen soalnya :) Dicoba aja dulu

ngumpulin dulu buat beli yg premium

untuk blog game mana gan :D kalau bisa tolong upload yah :D

Untuk informasi seputar game bisa dilihat disini gan :D https://fiqrigame.blogspot.co.id

mantapp gann... :)

Yang pingin tau lebih banyak tentang game, berita, tutorial monggo singgah di blok saya http://dolanan22.blogspot.co.id

Keren keren tamplate nya gan (y)
Jgn lupa kunjungi blog sederhana saya. belajar-bersama33.blogspot.co.id

makanasi gan templatenya keren
- www.levanpedia.com

Dah Ane Bw Balik And Download templates evomagz v4.3.........

ijin download gan, mantap template nya

Ijin sedot ya gan, terima kasih buanyaaak..

Hehehe,.. asyik emang klo direkomin template seo