Saturday, October 10, 2015

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error
link : Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error

Baca juga


Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error


Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error - Keyboard adalah perangkat keras yang berfungsi mengirim entri data ke cpu dan diteruskan ke layar monitor, tanpa keyboard kita tidak bisa melakukan apa apa dan keyboard sangatlah berperan penting dalam sistem operasi komputer.

Jika saat kita ngetik dan tiba tiba keyboard error tombol tertukar atau yang lainnya, pasti membuat kita frustasi, tapi anda tidak perlu takut anda bisa memperbaikinya tanpa harus di bawa ke tukang service, misalkan tombol yang kita pencet : i,j,k,l,o,m,u tertukar dengan huruf 0,1,2,3,4,5,6 anda tidak usah bingung.

Kebetulan masalah yang dialami seperti diatas saya alami sendiri, merk laptop saya acer E1-471. setelah browsing sana sini akhirnya ketemu masalahnya dan saya coba sendiri alhasil metodenya berhasil. penyebabnya ialah tombol fn pada keyboard biasanya tertukar . untuk itu anda bisa melihat cara memperbaiki keyboard yang error berikut ini :

Cara Memperbaiki Keyboard yang Error : 
  • Tekan dan tahan tombol Fn. kemudian anda tekan tombol Insert NumLk 
  • jika sudah lepaskan tombol tersebut
Setelah itu coba anda ketikkan kembali tombol-tombol keyboar yang error tersebut, bila masih dalam keadaan error coba ulangin sekali lagi dan terus seperti itu. jika masih mengalai tersebut bawa laptop anda ke tukang service. sekian dari saya bila ada yang ditanyakan silahkan contact / komentar di bawah




Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-memperbaiki-keyboard-laptop-error.html

1 komentar so far

thax brother, sukses keybordku dah normal