Saturday, October 10, 2015

Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting

Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting
link : Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting

Baca juga


Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting


Tips Mengatasi Komputer Tidak bisa Booting -  saat kita hendak menghidupkan laptop/komputer tiba tiba laptop kita tidak bisa melakukan booting sama sekali, padahal kemarin kita gunakan bootingnya sangat lancar dan berjalan dengan normal seperti biasanya, anda jangan terburu-buru membawa nya ke tukang service anda juga bisa dapat memperbaikinya sendiri tanpa dibawa ketukang service dan caranya pun sangat sederhana.

Sebelum saya memberitahu cara mengatasinya simak hal-hal berikut ini penyebab laptop / komputer anda tidak bisa booting :

1. Hardisk tidak terdeksi saat di hidupkan

2. Processor Overheat
3. RAM dan VGA card ada bunyi beep yang berulang kali
4. Sistem windows anda corrupt

Cara mengatasi nya pun sangat sederhana dan anda tidak perlu membayar mahal untul dibawa ke tukang service, yuk simak berikut ini :

Cara Mengatasi Komputer Tidak Bisa Booting : .


  • Cek kabel SATA dan IDE yang terpasang pada antara Hardisk dan Motherboard pc/laptop anda
  • lepas RAM dari tempatnya kemudian bersihkan dengan penghapus karet (pensi) yang berwarna putih "jangan pernah menggunakan kain/kapas"
  • gunakan CD windows anda untuk melakukan repair pada system operasi komputer/laptop anda
apabila sudah menggunakan cara-cara di atas dan tidak membuahkan hasil silahkan konsultasi ke tukang service / service center laptop anda terdekat, guna mencari tahu cara memperbaikinya. Semoga dengan cara diatas bisa mengembalikan Laptop/komputer anda berjalan dengan normal kembali



Demikianlah Artikel Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting

Sekianlah artikel Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Tau Penyebab Komputer Yang Tidak Bisa Booting dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/komputer-tidak-bisa-booting.html