Sunday, October 11, 2015

Tips Sebelum Membeli Laptop

Tips Sebelum Membeli Laptop - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Sebelum Membeli Laptop , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Sebelum Membeli Laptop
link : Tips Sebelum Membeli Laptop

Baca juga


Tips Sebelum Membeli Laptop


Tips Sebelum Membeli Laptop - kali ini saya akan membagi kepada anda semua tentang tips sebelum membeli laptop, Laptop sering digunakan banyak orang untuk mencari informasi ataupun untuk mengerjakan tugas kuliah, kantor, sekolah dan masih banyak yang lain lagi, bagaimana jika di kantor anda ada tugas dan membutuhkan sebuah laptop pasti anda bingung buat nentuin laptop mana yang pas untuk mengerjakan tugas tersebut.

Apalagi dijaman yang sudah modern ini banyak sekali produk-produk lapto yang muncul bertebaran dan menawarkan harga spesial, nah sekarang kita akan membahas tips membeli komputer yang cocok untuk anda dipakai di kantor, di sekolah maupun dikuliahan. simak berikut ini :

1. Tentukan terlebih dahulu dana anda
di jaman yang sangat maju seperti ini muncul laptop lapto dengan spesifikasi bagus, menengah , sampai yang terbaik, setidaknya laptop dengan spesifikasi diatas membutuhkan dana yang lumayan merogoh dompet kita dalam - dalam berkisar antara 4 - 5 jutaan, maka dari itulah anda harus menentukan dana terlebih dahulu.

2. Tentukan Spesifikasi dengan kebutuhan anda
apakah anda memerlukan laptop untuk keperluan editing ? jika benar maka yang anda butuhkan adalah laptop yang ber-spesifikasi yang sangat bagus dan yang pasti cocok untuk didunia editing, tak jarang di dunia editing membutuhkan laptop yang spesifikasi tinggi dan harus bisa berkinerja dengan baik, Spesifikasi yang baik dilihat dari Processor,RAM,VGA dan masih banyak yang lainnya.

3. Pilihlah Merk Yang terkenal
tak jarang dengan kita memilih merk yang terkenal laptop kita akan bertahan sampai lama, dan membuat kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli laptop baru

4. Belilah saat ada promo
dengan adanya harga promo tak jarang si penjual akan menawarkan harga yang sangat miring sehingga kita bisa membeli laptop keluaran terbaru dengan harga yang tidak ada dipasaran.

5.  Ajaklah Teman Yang Tahu tentang di dunia IT
ajaklah seorang teman ketika anda hendak membeli sebuah laptop, dan tanyalah spesifikasi apa yang bagus untuk di beli nantinya.

itu dia Tips Membeli Laptop semoga dengan artikel ini anda menemukan laptop yang cocok untuk pekerjaan anda saat ini. 



Demikianlah Artikel Tips Sebelum Membeli Laptop

Sekianlah artikel Tips Sebelum Membeli Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Sebelum Membeli Laptop dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/tips-membeli-laptop.html