Sunday, December 25, 2016

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, Artikel Game Mod, Artikel Online, Artikel racing, Artikel Sport, Artikel Strategi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016
link : Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016

Baca juga


Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016
Download Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 - Selamat datang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian pada hari ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan juga penuh semangat untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Dan pada kesempatan hari ini, saya disini akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru yang mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Twitchy Finger. Game yang akan saya bagikan kali ini bernama Tamiya Mini Legend v2.0.0. Apk yang juga merupakan game yang termasuk dalam kategori game Racing. Game Tamiya Mini Legend ini sendiri merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para gamer dari seluruh belahan Dunia.

Tamiya Mini Legend v2.0.0. Apk ini merupakan permainan balapan mobil yang akan mengajak kalian kembali pada zaman masa kecil kalian. Di dalam game Tamiya Mini Legend ini, kalian akan mengadu mobil balap kalian yang memiliki ukuran yang sangat kecil ini di serkuit. Selain itu, kalian akan mengadu kecepatan dengan pemain lain atau juga kalian dapat mengadu mobil kalian bersama teman kalian untuk mengetahui kemampuan pada mobil yang kalian miliki. Selain itu, kalian juga dapat memodifikasi atau merancang mobil mini kalian, agar menjadi sangat cepat saat mengadu kecepatan dengan mobil balap lain atau pun pemain lain. Didalam game Tamiya Mini Legend ini juga, terdapat banyak Mobil Tamiya dan juga Serkuit yang dapat kalian gunakan untuk berlomba. Dan untuk memainkan game ini sangat-sangat susah mudah, tetapi kalian juga harus memiliki Strategy yang sangat baik dan juga sangat matang untuk memainkan game Tamiya Mini Legend ini. 

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk ini juga telah menggunakan desain grafik tampilan yang sangat keren dengan juga didukung dengan kualitas yang sangat hebat, yang akan membuat kalian dapat merasakan sensasi saat memainkan game Tamiya Mini Legend ini. Selain itu, game Tamiya Mini Legend ini telah terdapat fitur-fitur yang sangat menarik, yang dapat membuat kalian dapat dimanjakan saat memainkan game Tamiya Mini Legend ini pada Smartphone kalian. Selain itu, Game Tamiya Mini Legend ini telah berbentu Moded atau Modifikasi Hack, yang dapat memudahkan kalian untuk memainkan game Tamiya Mini Legend ini dan dapat mengumpulkan Money atau Coins dengan jumlah yang tidak terbatas, untuk dapat kalian gunakan membeli ataupun meningkatkan kemampuan pada Mobil Tamiya yang kalian miliki. Bagaimana menurut kalian tentang game Tamiya Mini Legend ini? Bagi kalian yang sudah penasaran dan juga tidak sabar ingin memainkan dan memasang Game Tamiya Mini Legend ini pada Smartphone kalian! Langsung kalian hanya perlu Download Game Tamiya Mini Legend ini, pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah dengan secara Gratis.

Description :

"Melepas Speed ??Dalam, Menjadi Legenda Mini"
Lebih dari 60 mobil yang berbeda dan ratusan bagian kinerja untuk memilih dari! Buat, Mod dan Ras Anda Mini 4WD!


1. Story Mode
  • Kampanye RPG Single player
  • Cerita memiliki pembalap calon Mini 4WD yang menemukan masa bertingkat / nya ayahnya melalui model Mini 4WD set tua dan jurnal yang ditulis tangan. Melalui barang-barang ini karakter menemukan warisan / nya ayahnya tertinggal dan langkah-langkah ke dunia Mini 4WD balap untuk memenuhi takdirnya untuk menjadi Mini Legend.
  • Lebih dari 120 Tingkat Unik
  • Cerita dan karakter yang unik dan mudah diingat
  • Menantang Boss Battles



 2. PVP Online Mode
  • Teman Tantangan atau musuh melalui sistem pencocokan cerdas
  • Cari tahu siapa yang terbaik melalui bermain kompetitif
  • Lihat bagaimana Anda diubah Mini 4WD tumpukan melawan kompetisi


3. Acara online
  • Format khusus ras
  • Weekly ras khusus balapan mobil edisi terbatas
  • Kolaborasi dengan merek yang berbeda untuk acara Crossover


4. Harian Time Attack Races
  • Tantangan target waktu setiap hari
  • Mencapai kali lagu terbaik untuk hadiah unik


5. Tim mode * Brand New *
  • Membuat dan mengelola Tim Balap Anda sendiri dengan teman-teman
  • Bersaing di peringkat tim
  • Sistem Tim chatting

Screenshot :

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 1

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 2

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 3

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 4

Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 5

Fitur :

  • Social Now On!
  • Race against Friends!
  • Sending Mini Coins to Friends Daily
  • Daily TA Race
  • New Acts
  • Compete in daily Time Attack Race for Rewards!
  • 36 New Stages Added!
  • Race against 2 other Racers!
  • PVP Revamped
  • and more


Trailer Mini Legend :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Link Download MOD Version :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0. Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016

Sekianlah artikel Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tamiya Mini Legend MOD v2.0.0 Apk (English Version + Unlimited Money) Auto Win/Always Win Update Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/12/tamiya-mini-legend-mod-v200-apk-english.html