Sunday, December 25, 2016

BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016

BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016
link : BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016

Baca juga


BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016

Download BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016 - Selamat pagi sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian pada pagi hari ini? Semoga kalian semua saat ini, dalam keadaan sehat dan dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat. Pada kesempatan pagi hari ini pula, saya akan membagikan kepada kalian semua mengenai sebuah Informasi Terbaru tentang BBM Modifikasi Terbaru 2016, yang merupakan hasil karya dari sang Modder yang bernama Bang Richie Evans, yang selalu memodifikasi BBM dengan tampilan-tampilan atau thema-thema yang sangat keren. BBM Modifikasi yang akan saya bagikan kepada kalian ini bernama BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk, yang merupakan BBM Modifikasi dengan tampilan dan juga fitur-fitur yang sangat keren yang sama seperti nama yang diberikan kepada BBM Modifikasi ini.

BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk ini merupakan BBM Modifikasi yang telah menggunakan Base Terbaru dari BBM Official yang juga terdapat pada Playstore, yang telah menggunakan versi 3.2.0.6 Apk yang merupakan versi terbaru dari BBM Official. Selain itu, tampilan pada BBM Modifikasi ini pun juga sangat keren seperti nama yang diberikan kepada BBM Modifikasi ini, tampilan pada BBM Modifikasi ini sendiri didominasi dengan variasi warna Gold (Emas) yang dipaduhkan dengan Black (Hitam), yang membuat BBM Modifikasi ini saat di pasang atau digunakan pada Smartphone kalian menjadi sangat elegant dan juga sangat keren. Selain telah menggunakan Base terbaru dan juga tampilan yang sangat keren, BBM Modifikasi ini pula tidak lupa untuk melengkapi dengan fitur-fitur yang sangat keren, dari fitur BBM Official dan juga fitur-fitur tambahan yang selalu dapat membantu kalian dalam menjalani aktifitas sehari-hari, juga tersedia pada BBM Modifikasi ini. Meskipun BBM Modifikasi ini telah lengkap dari Base yang digunakan, lalu tampilan, dan juga fitur-fiturnya, BBM Modifikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat-sangat ringan, yang tidak akan menguras kinerja RAM Smartphone kalian, yang nantinya tidak akan mengakibatkan Smartphone kalian menjadi Lemot dan juga BBM Modifikasi ini tidak akan terjadi Force Close atau keluar sendiri saat dipasang pada Smartphone kalian. Bagaimana menurut kalian tentang BBM Modifikasi ini? Bagi kalian yang sudah penasaran dan juga tidak sabar ingin memasang dan juga ingin memakai BBM Modifikasi ini pada Smartphone kalian! Langsung saja kalian hanya perlu Download saja BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk ini pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah dengan secara Gratis.

Screenshot :

BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016

Fitur :

  • Corner Radius Display
  • Full DP
  • Block Read
  • Show Fab
  • Bottom Maintab Bar
  • Lock Mode
  • Refresh
  • Auto Teks/Boom Ping
  • Many more


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016

Sekianlah artikel BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM MOD Gold Style v3.2.0.6 Apk (Anti Lemot) Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/12/bbm-mod-gold-style-v3206-apk-anti-lemot.html