Monday, November 21, 2016

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arcade, Artikel game, Artikel Game Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016
link : Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016

Baca juga


Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016
Download Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 - Selamat datang lagi sahabat yulianggo dimanapun kalian berada pada saat ini, Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan juga kalian dapat menjalankan aktifitas kalian sehari dengan penuh semangat. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi terbaru yang berupa Game Android Terbaru 2016 yang sangat populer dan juga banyak dimainkan oleh para gamer dari belahan seluruh dunia. Dan game yang akan saya bagikan kepada kalian adalah game yang bernama Zombie Tsunami v3.3.0 APK. Game ini merupakan besutan dari Developer game yang bernama Mobigame S.A.R.L, game ini masuk dalam kategori Arcande. Dan game yang saya bagikan kepada kalian ini sudah dalam versi MOD atau bisa kita sebut dengan Modifikasi Hack, yang dalam artiannya game ini sudah di modifikasi atau di Hack atau juga di Cheat, sehingga kalian dapat lebih mudah dalam kalian menjalankan game ini dan juga kalian dapat merasakan kesuruan yang luar bisa dalam game ini.

Zombie Tsunami v3.3.0 APK ini merupakan game yang sudah banyak di gemari dari segala kalangan, yang mulai dari anak-anak, remaja, maupun dewasa yang memainkan keseruan yang terdapat pada game ini. Game ini dimulai dari satu zombi yang berlari, kemudian zombie tersebut akan memakan orang yang ada didepan atau didekatnya. Jika orang tersebuat akan menjadi zombie yang akan mengikuti kita (zombie yang pertama), dan semakin lama dan semakin banyak orang yang akan kita makan, maka akan semakin banyak zombie yang mengikuti kita dan larinya pun akan semakin kencang, dan ditambah lagi dengan suara-suara zombie yang lucu yang dimana akan menghiasi sepanjang permainan, sehingga akan menambah keseruan pada gameini. Namun, game Zombie Tsunami ini tidak semudah apa yang kalian bayangkan, karena pastinya kalian akan berhadapkan pada beberapa cobaan dan juga rintangan, misalnya seperti BOM, Kendaraan, dan Jalan yang terputus-putus, jadi kalian harus mempunyai pemikiran atau trik yang jitu supaya kalian dapat melewati sebuah rintangan yang terdapat game ini.

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK ini merupakan game yang sangat seru, karena kalian akan mendapatkan efek yang sangat menarik, seperti tsunami, ninja, dan masih banyak lagi efek yang menarik lainnya yang memiliki fungsi yang berbeda-beda yang dapat kalian mencobanya satu persatu. Dan perlu diketahui juga, bahwa game android yang saya bagikan ini merupakan game yang memiliki versi mod apk, full version, dan tentunya gratis. Jadi, Bagaimana menurut kalian tentang game ini? Bagi kalian yang ingin penasaran untuk memainkan game ini, langsung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan.

Screenshot :

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 1

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 2

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 3

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 4

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 5

Fitur :

  • Tambahkan banyak zombie untuk menimbun Anda yang Anda bisa.
  • Frantic pemakan daging menyenangkan untuk seluruh keluarga!
  • Terus selama setidaknya satu zombie masih berjalan (dan itu tidak harus menjadi zombie Anda mulai dengan).
  • Kumpulkan 10 berbeda power-up dan bonus untuk menjalankan lebih dan menghancurkan lebih.
  • Balikkan mobil, bus, kendaraan dan tank untuk makan yang selamat dalam.
  • 300 + misi yang berbeda untuk melahap.

Apa yang Baru :

  • 45 free diamonds if you update from a previous version
  • Fix the cinema ticket
  • Double the chance to get a legendary pet
  • Show the next object to unlock
  • Show the next background name
  • Various bug fix
  • We made an important change to our server, you need to update as soon as possible to keep your data safe if you play with Facebook.
  • Spread the word, and follow us on Facebook, Twitter, or Mobigame.net to keep informed.
  • Thanks for playing Zombie Tsunami

Cara menginstal :

  1. Download Zombie Tsunami Mod Apk
  2. Masuk ke Setting/scurity/ centang sumber tidak di ketahui
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

Trailer Zombie Tsunami :


Link Download :

Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016

Sekianlah artikel Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Tsunami MOD v3.3.0 APK Hack (Unlimited Coins + Diamond) Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/zombie-tsunami-mod-v330-apk-hack.html