Tuesday, November 29, 2016

Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru

Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru
link : Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru

Baca juga


Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru



Bismillahirohamnirrohim, selamat siang sahabat BCyber ,  kali ini admin akan mencoba mempublish artikel admin ini untuk esok hari sekaligus mempraktekkan cara posting artikel otomatis di bloggeryang akan admin tulis ini hari yang admin jadwal kan akan terpublish siang esok hari. Cara ini memang sangat membantu admin maka dari itu admin akan share kepada sahabat tugaselesai agar tidak terlalu jenuh mempublish artikel setiap harinya atau tetap ingin update artikel namun keesokan harinya sibuk cara ini sangat efektif. Berikut caranya.

Cara Posting Artikel Otomatis Di Blogger


Cara ini tidak menggunakan software ataupun memakai pihak ketiga. Cara ini resmi adalah fitur dari blogger sendiri. Fitur ini terdapat tepatnya di menu setelan entri jika blogger sahabat berbahasa Indonesia, di bawah entri label dan diatas tautan permanen. Berikut satu per satu Cara Posting Artikel Otomatis Di Blogger :

Silahkan sahabat login di blogger




KLIK AKU DI SINI KA

Posting artikel sahabat yang akan sahabat tampilkan untuk keesokan harinya atau tanggal berapapun yang sahabat inginkan.
Buka entry jadwal dan rubah dari yang semula otomatis menjadi setel tanggal dan waktu. Otomatis akan ada tanggal dan jam.
Pilih sesuai kapan mau di tampilkan artikelnya.


Klik tombol selesai setelah sahabat sudah tetapkan tanggal dan jamnya.
Klik tombol publish atau publikasikan.

Jika sudah dilakukan Cara Posting Artikel Otomatis Di Blogger seperti cara diatas maka otomatis artikel sahabat akan tampil pada jam dan tanggal yang telah sahabat tentukan. Tapi sebelum tanggal dan jam tersebut kita tidak akan menemukan posting itu di website kita. tipsnya : Perhatikan zona waktu yang ada di bawah penyetelan tanggal, silahkan ubah ke Zona Waktu: West Indonesia Time atau di tempat tinggal sahabat agar posting otomatis muncul di tanggal dan jam di zona waktu kita.

Bagaimana dengan artikel Cara Posting Artikel Otomatis Di Blogger ini? jika ada yang kurang silahkan bertanya di komentar. Sebisa mungkin admin akan balas dan layani komentar sahabat tugaselesai. semoga artikel ini bermamfaat salam BCyber



Demikianlah Artikel Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru

Sekianlah artikel Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Auto Posting Artikel Di Blogger Terbaru dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/cara-auto-posting-artikel-di-blogger.html