Tuesday, November 29, 2016

Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru

Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jadi Hacker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru
link : Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru

Baca juga


Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru


Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru


Pada kali ini saya akan membagikan cara-cara menyebar web phising dapat TH besar. Caranya sangat mudah sekali kita lakukan dan yang terpenting harus sabar dan rajin aja ngikutin langkah-langkah yang akan saya berikan :D. Oh iya, ini kan termasuk kejahatan dan apapun yang kalian lakukan tidak termasuk tanggung jawab ya, hehehe...
Ok, tanpa basa-basi lagi, langsung aja caranya:

1. Membuat kalimat yang menarik perhatian orang saat menyebar phising 


Maksud dari cara nomor 1 ini adalah buatlah kalimat-kalimat yang menarik perhatian orang untuk mengunjungi link web phising kamu. Kamu pasti ngerti lah maksud dari nomor 1 ini

2. Sebarkan di media sosial


Untuk maksud cara nomor 2 ini, kamu cukup menyebarkan web phising kamu di media sosial. Dan cara yang paling ampuh dapat TH besar dari cara nomor 2 ini adalah sebar ke grup-grup yang ada di fb. Usahakan jangan menyebarnya di grup coc, karna dominan orang yang ada di grup coc itu udah pada tau phising...tapi kalo mau sebar di grup coc juga gak papa. Sebarkanlah di grup apapun kecuali di grup coc gan! Misalnya saya waktu itu menyebar di "grup Photograph", saya dapat TH 10 :D. Dari Fans Page nya Eminem, justin bieber, saya berkomentar dan menyebar web phising saya di situ, dapat TH besar lagi :v.

KLIK AKU DI SINI BRO

3. Mintalah bantuan teman


Nah disinilah pertemanan kalian diuji :v...Kamu bisa meminta bantuan teman untuk menyebar web phising kamu. Atau saat kamu menyebar phising, kamu bisa suruh teman kamu untuk mengkomentari phising kamu seperti ini " Makasih gan, work 100%". Kalo dia gak mau bantu kamu, cobalah merayu dia dengan cara membagi hasil saat ada yang kena phising kamu. 

4. Chat orang yang memiliki TH besar 


Kalau untuk cara nomor 4 ini sih udah masuk dalam kriteria nomor 2, tapi gak apalah. Untuk cara nomor 4 ini kamu coba chat orang yang mempunyai TH besar. Saat kamu chattingan dengan dia, cobalah rayu dia untuk memasuki web phising kamu. Tapi kamu jangan bilang kalo web itu web phising, bilang aja itu cheat terbaru dari supercell.

5. Buat Auto Post


Dengan menggunakan auto post, kamu gak usah capek-capek nyebar web phising kamu, karena secara otomatis web phising kamu akan tersebar ke semua grup di akun media sosial kamu. 

Untuk auto post bisa di cari di blog saya ini.

Sumber : SeleraTinggi.blogspot.com



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Account COC TH Besar Terbaru dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/cara-mendapatkan-account-coc-th-besar_29.html