Thursday, October 20, 2016

Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%

Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100% - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kali Linux, Artikel Linux, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%
link : Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%

Baca juga


Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%

Cara Menggunakan VPN di Kali Linux - VPN atau singkatan dari Virtual Private Network, yaitu jaringan private (bukan untuk akses umum) yang melalui sebuah jaringan publik / internet. Virtual Network berarti sebuah jaringan yang bersifat Virtual. Private adalah tidak semua orang bisa mengakses ke jaringan tersebut. Jadi kalian dapat melakukan koneksi ke dalam jaringan secara aman melalui jaringan internet.
Fungsi dari VPN sendiri ialah untuk mengamankan data kalian, menjaga keutuhan data, dapat melakukan pemeriksaan data sebelum diterima, atau bisa juga mengakses situs yang diblokir oleh provider lokal juga. nahh, bagi kalian yang menggunakan kali linux tapi tidak tahu cara setting vpn di kali linux bisa kalian ikuti tutorial di bawah :

Cara Menggunakan VPN di Kali Linux
Pertama anda harus mempunyai sebuah akun vpn tentunya, atau bagi yang belum punya bisa membuat akun vpn nya gratis di website vpnbook.com/freevpn setelah itu silahkan pilih salah satu akun, bisa pilih server US
Langkah berikutnya silahkan di download terlebih dahulu akun tersebut, lalu extract file tersebut dan pindahkan ke directory home agar proses intall vpn di kali linux mudah. 
Selanjutnya buka terminal lalu ketikkan openvpn vpnbook-us1-tcp443.ovpn (sesuaikan dengan vpn yang kita download tadi) karena saya disini menggunakan server us dengan port 443 kalian bisa mengganti dengan akun sesuai selera kalian.
Setelah itu tekan enter dan akan disuruh memasukkan username dan password vpn, untuk mengetahui username dan password vpn kalian bisa melihatnya di vpnbook.com/freevpn 
lanjut kembali ke terminal lalu masukkan username dan password nya. perlu di ingat username dan password vpn-nya berganti - ganti setiap hari maka kalian harus lihat terlebih dahulu di vpnbook.com
Jika sudah connect ke vpn akan ada tulisan Initialization Sequence Completed, berarti kita sudah bisa tersambung ke vpn tersebut untuk memastikan sudah connect ke vpn tersebut kalian bisa mengecek ip di whatismyipaddress.com jika ip kita sudah terganti dengan ip luar berarti vpn yang kita gunakan berhasil.
Source : Kalilinuxindo
Tarrraaaa Ip sudah terganti menjadi ip US. sekian tutorial mengenai Cara Menggunakan VPN di Kali Linux bila ada yang masih mengalami kesulitan silahkan berkomentar dibawah.

Tag : Cara install vpn di kali linux, cara menggunakan vpn di kali linux, free vpn di kali linux



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100%

Sekianlah artikel Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan VPN di Kali Linux Work 100% dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/10/cara-menggunakan-install-vpn-kali-linux.html