Wednesday, October 19, 2016

Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman

Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman
link : Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman

Baca juga


Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman

Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman - Local disk c penuh sendiri? mungkin dari kalian akan mengindikasi masalah tersebut adalah karena virus yang menyerang laptop / komputer kalian, dan cara terbaik untuk mengatasi local disk c nya dengan cara install ulang. jangan berpikir negative thingking dulu gaes, mungkin saja local disk c penuh dikarenakan temporary files yang membengkak.
Temporary file / file sampah inilah yang membuat local disk c yang kita pakai tiba tiba penuh sendiri, untuk menghilangkan temporary file (file sampah) tersebut lakukan cara dibawah :

Cara Mengatasi Local Disk C Full Di Windows 10, 8, 7 :

Disk CleanUp

Cara yang pertama yaitu dengan membersihkan disk c tersebut (hanya file sampah yang dibersihkan).

1. Klik kanan pada local disk c, kemudian pilih Properties > Disk CleanUp
2. Tunggu sebentar akan muncul program scanning disk cleanup,
3. kemudian centang semua yang ada didalam list file sampah tersebut, kemudian klik 'Ok'

Cara Ampuh Mengatasi Local Disk C Penuh (Delete File Temp)

Jangan ragu untuk menghapus file temp, karena file tersebutlah yang membuat local disk c penuh sendiri. untuk menghapus file temp tersebut gunakan cara dibawah ini :

1. Tekan Tombol Windows + R, kemudian akan muncul program Run. Ketikkan perintah "%temp%"
2. Akan muncul folder sampah yang membuat local disk c menjadi penuh. pilih semua folder tersebut dan delete hingga tidak ada yang tersisa.
3. Bila ada folder yang sedang digunakan windows akan memberitahukan, anda cukup menekan tombol Skip.

Cara Singkat Mengatasi Local Disk C Penuh (Gunakan Software Tambahan)
Untuk mengatasi local disk c penuh yang dikarenakan file sampah anda cukup menggunakan software tambahan yang sangat mudah digunakan.

Kalian tinggal download "CCleaner" di google yahh ^_^

Sekian artikel mengenai Cara Mengatasi Local Disk C Penuh Sendiri, jika kalian mengalami kesulitan silahkan berkomentar dibawah.

Tag : drive c penuh sendiri windows 7, cara mengatasi drive c yang tiba-tiba penuh, drive c tiba tiba penuh windows 8, cara membersihkan drive c di windows 7, drive c tiba tiba penuh windows xp, hardisk penuh sendiri, hardisk tiba tiba penuh windows 7, drive c penuh terus, mengatasi local disk c penuh windows 8



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Local Disk C Full Dengan Aman dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/10/cara-mengatasi-local-disk-c-full-penuh.html

2 komentar

Kang punten mau tanya saya sudah melakukan persis dengan yg kang rony tapi local disk c saya masih tetap penuh cuman free 19,5 gb padahal isinya cuman adobe saja. minta solusinya kang punten. makasih.

punya gua sisa 1 giga. trus aplikasi yg gua install cuma dikit doang, adobe primiere pro, ama adobe photoshop. gitu aja. gimana tuh bang. gua udah ngelakuin semua seperti kang rony bilang