Sunday, October 11, 2015

Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk

Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk
link : Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk

Baca juga


Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk


Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk - saat ini saya akan berbagi info buat anda semua tentang mengembalikan file di flashdisk yang hilang. Sering kali ketika flashdisk kita terkena virus dan membuat data data file di flashdisk kita jadi hilang membuat kita frustasi, Jika file di flashdisk ke hidden dan cara menampilkannya tidak bisa dengan cara biasanya maka anda harus mencoba trik yang satu ini.

Cara Mengembalikan File Flashdisk yang Hilang : 

Gunakan Command Prompt / CMD
1. buka CMD anda klik tombol windows + R > ketik CMD
2. arahkan direktori yang akan kita unhide, karena masalahnya ada di flashdisk maka arahkan ke flashdisk anda, misal di drive "F:" ketik F:
3. masukkan kode berikut "attrib -s -h /s /d"
4. Tunggu beberapa menit, sampai muncul beberapa file yang terhidden muncul

Bila ada cara lain yang lebih mudah dari yang saya tulis silahkan cantumkan di kolom komentar untuk memberitahu kepada pengunjung lainnya. semoga dengan adanya artikel ini membantu file anda yang hilang bisa di buka kembali, bila ada kritik dan saran silahkan komentar di bawah / di menu contact di atas.



Demikianlah Artikel Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk

Sekianlah artikel Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengembalikan File Yang Hilang Di Flashdisk dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/tips-mengembalikan-file-yang-hilang.html