Wednesday, November 16, 2016

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel game, Artikel Game Mod, Artikel Simulator, Artikel Strategi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016
link : FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016

Baca juga


FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016

Download FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016 - Selamat sore sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian sore hari ini? Semoga kalian selalu berada dalam keadaan sehat, dan dapat dimudahkan untuk menjalankan aktifitas sehari-hari kalian. Pada kesempatan sore hari ini, Saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru tentang Game Android Terbaru 2016. Game yang akan saya bagikan kepada kalian adalah game yang bernama FHx-Server Clash of Clans Latest atau bisa disebut dengan FHx Clash of Clans yang sudah di update ke versi 8. Sebenarnya game yang saya bagikan kepada kalian merupakan game Clash Of Clans, tetapi Game Android ini sudah dimodifikasi dengan menggunakan Server Sendiri. Jadi kalian tidak perlu susah-susah lagi didalam kalian mencari dana untuk membangun pertahanan, membuat pasukan, dan membuat pasukan kalian tambah kuat. Karena, kalian disini sudah disediakan dan kalian juga bisa mendapat secara Unlimited yaitu Gems: 800.000 Gold: 800.000.000 Elixir: 800.000.000, Drack Elixer 20.000.000. Bagaimana menurut kalian tentang game ini? kalian tidak akan susah lagi untuk mendapatkan dana yang sangat super besar. Jadi, Game Android ini dapat membantu kalian yang susah sekali mencari dana untuk membangun pertahanan, membuat pasukan, dan membuat pasukan kalian tambah kuat.

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Private Server Indonesia ini bisa kalian Download dan juga bisa kalian mainkan di Smartphone kalian secara Gratis, dan Game Android ini pula dapat kalian gunakan dan mainkan oleh semua Smartphone tanpa harus diRoot. Jika kalian telah memilikinya, lansung saja UnInstall dan ganti dengan Game Android yang saya bagikan, karena yang saya bagikan kepada kalian adalah merupakan versi terbaru dengan Modifikasi FHX v8 Apk. Jadi bagi kalian yang menginginkan banyak Gems, Gold, Elixer, dan Drack Elixer, langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan. Kalian bisa membayangkan dari segi pertahanan dan pasukan kalian bagaimana? kalau kalian memakai Game Android ini! Pastinya desa kalian dari segi pertahanan dan juga pasukan akan sangat keren, dan kalian tidak perlu susah untuk menunggu lama ketika membangun pertahanan dan juga meningkatkan level pasukan kalian, Kalian hanya perlu menggunakan gem gratis ini saja. Lalu apa saja yang baru di dalam Clash Of Clans MOD FHX ini, salah satunya adalah telah terdapat Town Hall sudah di update ke Town Hall level 11, karena seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu supercell telah mengupdate dan memperbarui game clash of clans. Jadi, Clash of Clans Private Server ini telah mengikuti versi originalnya atau aslinya. Selain itu, cara Cheat Clash of Clans yang asli memang belum bisa dilakukan dan juga belum ada sampai sekarang, jadi dari pada kalian susah-susah mencari Clash of Clans Cheat, mendingan kalian gunakan versi FHx-nya saja, untuk dapat kalian merasakan Unlimited Gems, Gold, Elixir dan lain sebagainya. clash of clans private server ini merupakan karya anak Bangsa Indonesia, nama resmi dari Clash of Clans MOD nya adalah FHx Clash of Clans Private Server (FHx A/B/C/X/Alternative Clash of Clans), perlu kalian ketahui juga, bahwa game ini juga bisa kalian mainkan online dengan banyak orang di seluruh Indonesia maupun seluruh belahan Dunia. Bagaimana menurut kalian tentang Game Android ini? Bagi kalian yang penasaran ingin mencobanya, lansung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan.

Screenshot :

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK 1

FHX Clash Of Clans MOD v8 APK 2

Cara untuk Instal :

 
FHX Clash Of Clans MOD v8 APK 3


Starting :

  1. Gold : 800 000 000
  2. Elixir : 800 000 000
  3. Gems : 800 000
  4. Drack Elixir : 500 000 000

Update FHx v8 Clash of Clan Private Server:

  • P.E.K.K.A Kings
  • GOBLIN Kings
  • GIANT Kings
  • Wall Breaker Kings
  • Wizards King
  • Golem King
  • Super Wizards King
  • Hog King
  • Lava King
  • Dragon Queen
  • Balloon King
  • Minion King
  • Valkyrie Queen
  • Witch Queen
  • Damager Queen
  • Super Archer Queen
  • New Dragon Tower, Witch Tower, Archer Tower (Spesial Edition!), Barbarian Tower, Damager Healer Tower
  • 500/Slot Army Camp
  • Unlock all Traps, All Decos
  • Unlock Gem Package
  • Townhall 11 (TH 11)
  • Eagle artillery
  • Bowler
  • Grand Warden
  • And More.

Available AIR SWEEPER (HOT!)

UPDATE MAX LEVEL 300 !


Kelebihan FHx-Clash Of Clans :


  1. NO ROOT (tanpa root)
  2. Jika mau Save Game FHx nya ketik di global chat  = ./savegame
FHX Clash Of Clans MOD v8 APK 4

Update : 15 November 2016

Baru !!! kini FHx Simulasi menggunakan Dedicated Server, jadi dapat menampung pemain lebih banyak, karena sebelum nya game FHx ini menggunakan VPS dan banyak segala permasalahan pada server FHx, dan sekarang sudah di upgrade oleh yang buat game FHx (Faridz), untuk menunjang kecepatan, kapasitas dan juga memanjakan pemain FHx.
Untuk cara menginstal Clash Of Clans Mod FHx Private Server ini sama dengan menginstal aplikasi coc yang official namun kalian tidak perlu meng uninstal coc yang asli dan tidak akan menggangu kinerja dari coc . jadi bisa di instal secara bersamaan alias dual clash of clans di dalam satu android. dan juga tanpa harus melakukan root terlebih dahulu .
Tips : Untuk bermain Clash Of Clans Mod FHx v8 silahkan download dan meng instal lebih dari satu server karena kedua nya menggunakan server yang berbeda. Jadi kalau server A tidak bisa di gunakan Kalian bisa menggunakan server B dan seterusnya yang masih online.

Cara Instal File Apk

  1. Hapus COC FHx Versi sebelumnya (jika ada) 
  2. Download Mod FHx v8 Apk nya 
  3. Masuk ke setting / scurity/ centang pada unknown source 
  4. Instal File Apk nya sampai selesai 
  5. Mainkan game nya 

Login failed = Server full , solusi gunakan server yang masih online atau coba di lain waktu.
Notifikasi Update = Silahkan download ulang FHx Private Server di atas telah di perbaharui.

Link Download :

FHX Server X / Mirror
FHX Server A / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016

Sekianlah artikel FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FHX Clash Of Clans MOD v8 APK Fitur Update Town Hall 11 Unlimited Gem, Gold, Elixer, dan Drack Elixer Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/fhx-clash-of-clans-mod-v8-apk-fitur.html