Sunday, November 27, 2016

Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel game, Artikel Game Mod, Artikel Simulator, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016
link : Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Baca juga


Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016

Download Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian selalu berada dalam keadaan sehat. Pada kesempatan malam kali ini juga saya akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi mengenai Game Android Terbaru 2016 yang berkategori Adventure. Game yang akan saya bagikan kepada kalian adalah bernama Air Slide 3D v1.8 APK, Game ini adalah Game Android yang yang sangat populer dan sangat ramai diperbincangkan oleh seluruh para gamer dari belahan dunia, karena game ini sendiri sangat menyenangkan, seru, dan menantang untuk kalian mainkan. Selain seru dan menyenangkan, game ini juga sangat mudah untuk kalian mainkan, dengan cara kalian hanya dengan menggerakan Smartphone kalian ke arah kanan, arah kiri, atau menunduk untuh menghindari dari suatu rintangan yang menghalangi. Selain itu, kalian juga harus mengumpulkan uang untuk membeli sesuatu. selain itu, kalian juga setiap menjalankan game ini, nantinya kalian juga akan mendapatkan magnet. Dengan menggunakan magnet nantinya kalian akan sangat mudah untuk mendapatkan uang, karena nanti uang yang ada disekitar magnet akan tertarik oleh magnet.

Air Slide 3D MOD v1.8 APK ini juga dilengkapi dengan segala fitur-fitur terbaru yang pastinya akan dapat memanjakan kalian semua, saat kalian memainkan game ini pada Smartphone kalian. Selain itu juga, tampilan pada game ini di lengkapi dengan tampilan 3D, yang membuat game ini sangat bagus dan tidak akan membuat mata kalian semua menjadi sakit. Game ini juga tidak akan membuat kalian gampang bosan dan jenuh ketika memainkan game ini, karena game ini memiliki sejumlah tantangan yang sangat sulit di setiap kalian naik atau tambah level yang lebih tinggi. Bagaimana menurut kalian semua dengan game ini? agar kalian tidak penasaran dan ingin memainkan game ini, langsung saja Download game ini pada Link yang sudah saya sediakan.

Description : 

Anda bisa membawa teman untuk berpartisipasi dalam perjalanan besar ini ke dalam air!

Perjalanan ini mulai dari kota, melalui hutan lebat, pergi ke dalam piramida Mesir misterius, akhir tiba di pegunungan yang tertutup salju dingin! Dalam perjalanan ini, Anda perlu mengontrol arah slide yang baik, menghindari segala macam rintangan dan lembaga, juga perlu memperhatikan! Kutukan Firaun pada akhirnya! Akan tetapi, jangan usah khawatir, di sini ada berbagai alat peraga dapat membantu Anda!

Anda dapat menggunakan koin untuk membuka berbagai karakter yang menarik, membeli gaya yang berbeda dari kendaraan, yang aneh di toko itu juga memberikan bantuan besar! Coba gabungkan mereka, buat pengalaman mendayung yang sempurna!

Dalam perjalanan yang mengasyikkan, akan ada lebih banyak kejutan menunggu untuk Anda!

  • Tingkatnya yang real dan menarik akan memberikan hidup Anda pengalaman yang keren!
  • 7 peran unik, 6 jenis kendaraan fantasi, Menunggu Anda kumpulkan!
  • 40 tingkat skenario yang berbeda akan menuntun Anda untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia!
  • Di sini ada banyak alat peraga yang aneh, Anda bisa berdandan peran Anda sendiri dengan itu!
  • Ada poin lebih dalam kejutan misterius menunggu Anda!

Screenshot :

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016 1

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016 2

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016 3

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016 4

Air Slide 3D MOD v1.5 APK Terbaru 2016 5

Fitur :


  • Ride the slide in 1st person view or 3rd person view
  • 7 unique riders and 6 different rafts or tubes to choose from
  • 40+ challenging levels in 3D cityscape, rain forests, snowy mountains and Egypt pyramids backgrounds

Link download :

Air Slide 3D MOD v1.8 APK Terbaru 2016 / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Air Slide 3D MOD v1.8 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Sekianlah artikel Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Slide 3D MOD v1.8 APK Unlimited Money Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/air-slide-3d-mod-v18-apk-unlimited.html