Tuesday, August 23, 2016

Lethe Episode One Full - Single Link

Lethe Episode One Full - Single Link - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lethe Episode One Full - Single Link, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Games PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lethe Episode One Full - Single Link
link : Lethe Episode One Full - Single Link

Baca juga


Lethe Episode One Full - Single Link

Lethe Episode One Full - Single Link -  Lethe setup Episode One gratis Download PC Game di satu link langsung untuk windows. Lethe satu Episode adalah tindakan, petualangan, dan indie permainan.
Lethe Episode One PC Game 2016 Overview
Lethe-Episode satu adalah dikembangkan di bawah panji KoukouStudios dan interaktif Faber. Album ini dirilis pada 1 Agustus 2016 dan interaktif Faber diterbitkan permainan ini.

Lethe Episode One Download gratis
Lethe One Episode adalah sebuah game petualangan yang menarik dengan beberapa bahan kelangsungan hidup horor di dalamnya. Anda akan menjelajahi dunia menakutkan dan mengungkap rahasia gelap asal Anda. Anda akan melihat cerita tentang seorang wartawan yang memiliki karir yang biasa-biasa saja. Langkah-ayah meninggal baru-baru ini dan sekarang dia memutuskan untuk memburu keasalannya. Anda akan melihat bahwa segala sesuatu akan menunjuk ke arah penyelesaian pertambangan yang misterius tenang. Ketika Robert tiba penyelesaian yang ia diserang oleh zat yang tidak diketahui yang menyediakan dia kekuatan psychokinetic tetapi juga feed pada energi hidup. Seperti dia sembuh dari shock ini ada serangan lain yang menimbulkan ancaman yang lebih besar. Dan mulai ada pertempuran untuk bertahan hidup melalui semua ini. Ini adalah permainan diam-diam dimana Anda dapat menjalankan atau menyembunyikan untuk bertahan hidup. Grafis dari permainan ini kaya rinci dan berwarna-warni. Sama sekali, permainan ini benar-benar menyenangkan. 

Lethe Episode One Download gratis

Fitur Lethe-episode one
Berikut adalah fitur utama dari Lethe-Episode satu bahwa Anda akan mampu mengalami setelah instalasi pertama pada sistem operasi Anda.

  • Para siluman petualangan permainan yang menakjubkan.
  • Itu gas alur cerita menarik yang bergerak maju seperti yang Anda lakukan.
  • Grafis berkualitas tinggi dan Anda akan merasakannya.
  • Ada banyak menarik kemampuan Anda akan memiliki.
  • Ini memiliki unsur-unsur horor kelangsungan hidup juga.


Persyaratan sistem Lethe-Episode One PC game 2016
Sebelum Anda mulai Lethe-Episode satu Free Download memastikan bahwa PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.

  • Sistem operasi: Diuji pada Windows 7 64 Bit
  • CPU: Intel Dual Core 2,0 GHz atau lebih cepat
  • RAM: 2 GB
  • Permainan ukuran: 1.4GB
  • Ruang Hard Disk: 2 GB ruang kosong yang diperlukan


Lethe Episode One Download gratis
Klik pada tombol di bawah untuk mulai Lethe Episode One Free Download. Ini adalah permainan penuh dan lengkap. Hanya download dan mulai bermain. Kami telah menyediakan link langsung lengkap setup permainan.

Download
click to begin
1.4 GB



Demikianlah Artikel Lethe Episode One Full - Single Link

Sekianlah artikel Lethe Episode One Full - Single Link kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lethe Episode One Full - Single Link dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/08/lethe-episode-one-full-single-link.html