Wednesday, February 8, 2017

Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android

Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Make Video, Artikel Tips, Artikel Tutorial, Artikel YouTube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android
link : Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android

Baca juga


Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android


Selamat siang semuanya kembali lagi di blog pribadi saya, kali ini saya akan menshare sebuah tutorial lagi.

tutorial kali ini mengenai kalian para youtuber yang sering mengupload videonya ke youtube, tutorialnya yaitu cara membuat video siaran langsung youtube.

Makin kesini untuk membuat video siaran langsung tidak begitu sulit tidak seperti dahulu harus menyiapkan peralatan siaran apalah yang bikin ribet dan pusing, saat ini untuk membuat siaran langsung youtube sangatlah mudah bisa langsung kita buat dengan menggunakan hp android teman2 sehari - hari jadi tidak perlu ribet - ribet menyiapkan peralatan tinggal buka aplikasi pembuatnya.

Apa aplikasinya?, nama aplikasinya yaitu Live On Youtube teman2 bisa cari dan download di paystore Gratis!!!

Jika teman2 sudah download aplikasinya langsung saja kita bahas bagaimana cara membuatnya, sebelumnya ada catatan yang  harus diperhatikan oleh teman2 yang namanya siaran langsung pasti membutuhkan koneksi yang bagus agar hasilnya tidak putus - putus oke.

Cara pertama seperti biasa buka aplikasinya terlebih dahulu dan login ke akun youtube teman2 tampilan utamanya seperti gambar dibawah ini.

Setelah tampil halaman utamanya klik setelan yang bergambar roda gigi dipojok kanan bawah dan atur setelanya sesuai dengan yang teman2 inginkan contoh seperti gambar dibawah ini.


Catatan Video privacy yaitu untuk mengatur apakah video akan ditampilkan secara public atau private sedang kan video qualitty untuk mengatur kualitas video.
Jika sudah kita ketahap berikutnya  kalian bisa atur setinganan kamera dibagian kanan atas seperti kamera depan atau belakan, flash dll.

Langkah berikutnya yaitu klik gambar ditengah bertuliskan Go Live yaitu untuk memulai siaran langsung.

Dan terakhir apabila selesai tinggal klik stop dan tunggu hasil proses penyimpanan youtube.


Mudah banget bukan, ya sekian dulu pembahasan tutorial kali ini, jika masih belum mengerti tenang saja saya menyediakan videonya supaya dapat lebih dimengerti.


dan seperti biasa jangan lupa follow, share dan comment artikel ini.

Thanks, See You Next Time



Demikianlah Artikel Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Siaran Langsung Youtube Di Android dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2017/02/cara-membuat-siaran-langsung-youtube-di.html