Saturday, December 24, 2016

Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis

Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis
link : Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis

Baca juga


Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis

Free Download Game Bleach Brave Souls APK Versi terbaru 4.0.2 2016 - Hai Sob Apa Kabar??, Admin hadir lagi nih soB, Bagaimana Kabar?? Semoga kalian semua selalu sehat ya sob, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Admin hadir lagi sob, hehe.. gak bosen kan sob?? gak capek capek posting mulu. hehe.. mumpung lagi mood baik dateng. Jadi Admin mau berbagi Aplikasi lagi nih, yang terbaru juga pastinya sob, tau apa??, jadi gini sob pada kesempatan ini admin akan berbagi Artikel yang menarik hati, ceilehh. 

Download Game Bleach Brave Souls APK MOD - Tentang Game terbaru lagi sob, lumayan kan sob, buat nambah koleksi game keren dan seru milik lo, ini game keren banget sob, sumpah gak bohong, sekalian buat ngisi waktu luang ato senggang lo, ini adalah game bleach, hehe.. ada yang tau dengan Bleach?? Mungkin bagi kalian yang dulu sering nonton film kartun Bleach pasti tau sob, game ini berisi pertarungan dimana dengan grafis 3D dan kontrol sederhana kalian membuat aksi pertarungan bebas dan cepat untuk mengalahkan musuh kalian sob, dan dalam game keren ini kalian bisa membuat karakter tim faforitmu, lo juga bisa pilih karakter tokoh yang slalu menang dalam bertanding untuk lo jadikan sebagi tim lo, jadi lo bisa membuat kombinasi karakter yang lo belum pernah lihat di tv atau dalam kisah aslinya sob, dan ini sangat tak terbatas. Kan keren kan, jadi lo bisa buat tim yang solid yang kuat yang selalu menang melawan musuh. Mengapa bertanding?? pasti kalian bertanya mengapa harus ada pertandingan untuk saling mengalahkan dalam game ini, jadi dalam game ini kalian harus bersaing misal di liga mingguan. kalian pilih prajurit terbaik untuk melawan pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan tempat ter atas. Tertarik gak?? ni biasanya kaum adam yang banyak menyukai game Battle atau pertarungan seperti ini. 

Dan satu lagi, kalian bisa mengembangkan karakter tokoh kalian sob, jadi ada fitur sistem perbaikan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan kamu untuk membuat prajurit persis dan sesuai yang lo inginkan. Lakukan pertempuran dan dapatkan pengalaman untuk bisa meraih tingkat atas dan meningkatkan statisik dasar lo, dan kalian bisa melakukan latihan dengan karakter lo untuk menaikkan statistik kemampuan karakter lo dalam permainan tersebut. 


Description :

EXCITING 3D ACTION
3D graphics and simple controls make for free-flowing and fast-paced hack-and-slash action.

EPIC SPECIAL MOVES
Unleash each Bleach character's unique special moves to carve your way to victory. Special moves are fully voiced by the original Japanese anime voice actors.

THREE'S COMPANY
Combine your favorite characters into teams of three. You can even make combinations of characters you would never see in the original story. The possibilities are almost limitless!

RELIVE THE BLEACH STORY
Follow the Bleach story from the moment Rukia and Ichigo first meet. Develop your characters as you complete quests that recreate pivotal scenes from the story.

BATTLE OTHER PLAYERS
Compete in weekly leagues. Pit your best warriors against other players' teams and vie for the top spot.

DEVELOP YOUR CHARACTERS
Brave Souls features a highly flexible character improvement system that allows you to create exactly the warriors and the team you want. Enter battle and earn experience to level up characters and improve their base stats, Ascend them to increase their max level, train them on the Soul Tree to further improve specific stats, or link characters together to provide additional support. The choice is yours!

Screenshot: 

http://rkdjorge.blogspot.com/  http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/  http://rkdjorge.blogspot.com/


Link Download
Download Bleach Brave Souls APK Versi Terbaru 4.0.2 

Download1 || Download2 || Download3

Gimana sob, mau coba permaianan ini gak?? pastinya ini game seru banget sob, dan sangat sangat mengasikkan. Jadi tunggu apa lagi, silahkan nikmati permainan ini sendiri, jangan cuma baca dan tau lewat artikel gua aja sob, jangan lupa juga didownload dan dicoba, BigThanks ya sob, udah kunjung di blog gua,
Selamat pagi sob, selamat beraktifitas, dan semoga hari ini segala urusan lo lancar dan dimudahkan. :)



Demikianlah Artikel Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis

Sekianlah artikel Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Game Bleach Brave Souls APK MOD Versi 4.0.2 Latest Version 2016 Gratis dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/12/update-game-bleach-brave-souls-apk-mod.html

1 komentar so far