Saturday, December 10, 2016

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel game, Artikel Game Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016
link : Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016

Baca juga


Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016
Download Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian malam hari ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan aktifitas sehari dengan penuh semangat. Pada kesempatan malam hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan juga sangat menarik saat kalian memainkan game yang akan saya bagikan ini. Game yang akan saya bagikan ini bernama Bully : Anniversary Edition v1.0.0.14 Apk, yang merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Rockstar Games dan merupakan game yang masuk dalam kategori game Action dan Adventure. Game : Bully Anniversary Edition ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oelh para gamer dari seluruh belahan Dunia. Selain itu, game Bully : Anniversary Edition ini dapat kalian mainkan oleh berbagai kalangan dan tidak dapat dimainkan kalian yang masih dibawah 17 tahun. 

Bully : Anniversary Edition v1.0.0.14 Apk ini merupakan game yang sangat populer dan sangat sukses di Platform PC dan juga PS, tetapi saat ini game Bully : Anniversary Edition ini telah hadir dan dapat kalian mainkan pada Smartphone Android kalian. Game Bully : Anniversary Edition ini hampir sama dengan game yang juga sangat sukses pada Platform PC dan PS, yaitu bernama GTA San Andreas. Di dalam game Bully : Anniversary Edition ini kalian akan berperan sebagai seorang anak sekolah atau seorang pelajar yang sangat bandel, dan kalian juga bisa berantem dengan sesama teman sekolah kalian, melempar kaca sekolah dengan sebuah batu, dan bahkan kalian kalian dapat melawan guru disekolah. Tetapi, dari hasil kenalakan tersebut kalian akan mendapatkan hukuman juga saat kalian tertangkap. Tetapi, setiap aksi yang terdapat didalam game Bully : Anniversary Edition ini, kalian tak perlu meniru setiap adegan kenakalan pada game Bully : Anniversary Edition ini.

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk ini telah menggunakan desain grafik tampilan yang sangat keren, yang telah menggunkan desain grafik tampilan 3D, yang tidak akan membuat kalian merasakan kenikmatan dan juga tidak akan membuat mata kalian menjadi sakit saat kalian memainkan game Bully : Anniversary Edition ini. Selain telah dilengkapi dengan desain grafik tampilan yang sangat keren, game Bully : Anniversary Edition ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan juga sangat keren, yang dapat memanjakan kalian saat memainkan game Bully : Anniversary Edition ini. Selain itu, game Bully Anniversary Edition ini telah dilengkapi dengan Data OBB yang dapat membuat kalian memudahkan saat memainkan game ini. Bagaimana menurut kalian tentang game Bully : Anniversary Edition ini? Bagi kalian yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin memainkan game Bully : Anniversary Edition ini! Selain itu, game ini juga tersedia pada Playstore atau Google Play, tetapi jika kalian ingin memainkan game ini, kalian perlu membayar Rp. 95.000,00 untuk sekali instal, tetapi disini kalian tak perlu membayar, kalian hanya perlu Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah secara Gratis. Dan nikmati keseruannya saat memainkan game Bully : Anniversary Edition ini.

Description :

Tradisi Rockstar Games dari terobosan, gameplay asli dan lucu cerita lidah-di-pipi menyerang sekolah di Bully: Anniversary Edition. Sebagai nakal Jimmy Hopkins 15-tahun Anda akan menavigasi hirarki sosial dari sekolah persiapan korup dan runtuh, Bullworth Academy. Berdiri untuk pengganggu, mendapatkan dijemput oleh guru, mengalahkan atlet di menghindar bola, bermain pranks, menang atau kalah gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.


Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu dari Bully kritis diakui: Edisi Beasiswa ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis ditingkatkan, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay sentuhan, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman Tantangan baru.

Teman Tantangan yang head-to-head kelas dan gaya arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak yang tercepat di Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji di Shots Nut, dan banyak lagi.

Screenshot :

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 1

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 2

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 3

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 4

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 5

Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 6

Fitur :


  • Termasuk kisah Bully lengkap dengan misi tambahan, karakter, kelas mini-games, dan barang-barang unlockable dari Bully: Edisi Beasiswa.
  • Gorgeous grafis: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel.
  • Dukungan asli untuk menampilkan resolusi tinggi.
  • Tantang teman Anda di mana saja dengan pergantian multiplayer berbasis Teman Tantangan. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda.
  • kontrol sentuh Cerdas dengan tombol kontekstual hanya ketika Anda membutuhkannya.
  • Mulus melanjutkan permainan di semua perangkat Anda dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club.
  • dukungan kontroler fisik.


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016

Sekianlah artikel Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bully : Anniversary Edition MOD v1.0.0.14 Apk + Data OBB for Android Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/12/bully-anniversary-edition-mod-v10014.html