Monday, November 14, 2016

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, Artikel Game Mod, Artikel Simulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016
link : Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016

Baca juga


Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016

Download Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 - Selamat malam Sahabat yulianggo dimanapun kalian berada? Bagaimana kabar kalian malam hari ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan malam hari ini, saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang saat ini sangat populer di bulan November 2016. Game Android yang akan saya bagikan kepada kalian, adalah besutan dari developer yang bernama Pocket Games MDP, dan game besutan mereka ini adalah termasuk dalam kategori game bergenre Simulation, dan game ini sendiri bernama Pocket Dragon GO v1.2 APK. Game ini sendiri hampir sama dengan Game Pokemon GO, dan dari latar belakang game ini sendiri hampir sama. Tetapi, soal keseruan yang ada pada game ini tidak kalah seru dari game lainnya.

Pocket Dragon GO v1.2 APK ini merupakan Game Android yang baru saja dirilis. Tetapi, meskipun baru saja dirilis game ini sudah banyak diminati oleh para gamer dan semua kalangan di seluruh dunia. Selain game ini termasuk baru, game ini juga tidak sama seperti Pokemon Go, yang dimana kalian harus memiliki Smartphone dengan spek yang sangat tinggi untuk bisa memainkan Pokemon Go dan pada game ini sendiri untuk memainkannya, kalian bisa langsung memainkan pada smartphone kalian. cara memainkan game ini sangat lah muda, sama seperti kalian memainkan Pokemon Go yaitu dengan cara berjalan mencari Pokemon, tetapi kalian di game ini hanya mencari sebuah Naga seperti yang terdapat pada judul game ini. Tetapi, bukan hanya menangkap Dragon atau Naga, tetapi kalian disini akan menjadi trainer, mengembang biakkan dan Membuat habitat Naga. Selain membuat habitat, kalian juga dapat melakukan Evolusi pada setiap naga yang kalian tangkap, dengan tujuan membuat naga tersebut lebih kuat, lebih besar dan menjadi legenda. Bagaimana menurut kalian tentang Game Android ini? seru bukan? Bagi kalian yang penasaran dan juga ingin memainkan game ini, langsung saja kalian Download pada Link yang sudah saya sediakan, dan nikmati keseruan yang lainnya.

Description Pocket Dragon Go :

Dragons have come to dominate the earth. But this time we have a gun to hunt them. overpower and train!
With Pocket Dragon Go! you can track all the dinos who are close thanks to GPS and the camera built into your telephony.
Use the Pockets Balls to catch all monsters who cross your path!

Characteristics:

  • Augmented Reality Game
  • Excellent graphics
  • Very good sounds
  • Less wear battery
  • Easy to use
  • Very funny
  • Ideal for the younger children. The dinosaurs also appear inside indoors
  • Totally free
  • Not need internet connection

Screenshot :

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 1Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 2Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 3

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 4Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 5


Link Download :

Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan saya bagikan kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016

Sekianlah artikel Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pocket Dragon GO MOD v1.2 APK Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/pocket-dragon-go-mod-v12-apk-terbaru.html