Tuesday, November 1, 2016

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
link : Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Baca juga


Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia | Pernahkah kalian melihat website - website yang berterbaran di internet dengan berbagai tema dan kategori, ada yang online shop, ada yang berupa forum dan masih banyak lagi. Dibenak kalian pasti iri sekali melihat web dengan tampilan yang menarik dan sedap dipandang yang membuat kalian ingin membuat website sendiri dengan tampilan yang lebih keren dan kece lagi.
Bagaimana sih Cara membuat website sendiri? membuat website sendiri tidak semudah yang kalian pikirkan, kita terlebih dahulu harus tahu dasar dasar membuat website itu sendiri, hal yang pertama kalian ketahui dalam membuat website ialah tahu tata cara menulis yang benar dan menyajikan konten yang baik dan berkualitas tentunya, paham dengan dasar - dasar kode pemrograman dan untuk yang kedua yakni tentang hosting website itu sendiri.

Ngomong - ngomong soal hosting saya merekomendasikan kalian pilih hosting di www.domainesia.com mengapa harus di DomaiNesia?

Kelebihan Membeli Hosting Di DomaiNesia
Membeli kebutuhan hosting di Domainesia terbilang cukup murah, anda tidak sampai menghabiskan budget yang menguras kantong tentunya. Bisa cek sendiri deh kalau tidak percaya https://www.domainesia.com/hosting/


Harga Sangat Murah
Untuk soal harga di domainesia sangat sangat murah !!! untuk paket hosting monster kalian hanya menghabiskan uang tidak lebih dari 100Rb ! Dimana lagi beli hosting semurah domainesia?

Unlimited Bandwidth
Dengan bandwidth yang unlimited kalian tidak perlu lagi takut kalau website kalian menjadi down, karena domainesia sudah memberikan unlimited bandwidth kepada setiap pelanggannya.

Unlimited Addon Domain
untuk unlimited addon domain kalian hanya bisa dapatkan di paket Super dan Monster, apasih unlimited addon domain? dengan fitur ini kalian bisa menambahkan domain baru pada hosting. karena domainesia memberikan unlimited addon domain kalian bisa memasang sampai puluhan sampai ratusan domain pada satu hosting saja ! Woww

Aktivasi Instan
Jika kalian sudah konfrmasi pembayaran, maka pada jam, detik, mili detik itu juga cpanel langsung aktif ! jadi tidak usah menunggu waktu lama lagi buat aktifkan hosting kalian.

Fitur Live Chat
Dengan adanya fitur ini, kalian bisa bertanya tentang kelebihan apa saja paket paket yang tertera di domainesia. atau bahkan bertanya tanya seputar hosting dan domain. Costumer service nya juga sangat ramah dan friendly.

Apa Saja Fitur Yang Diberikan DomaiNesia?
Sudah tidak diragukan lagi bila fitur domainesia sangat mumpuni, kita lihat dari kebutuhan hosting saja sudah sangat gila fitur yang diberikan DomaNesia pada setiap pembelian hosting. mungkin kalian perlu cek lagi sebagian fitur DomaiNesia berikut ini untuk lebih jelasnya :
Penjelasan singkat dari fitur dari DomaiNesia :

  • Enterprise-grade SSD Agar performa website yang kalian gunakan stabil dan secepat kilat
  • BackUp Cloud Agar data aman yang sewaktu - waktu hosting menjadi down
  • cPanel Control Kalian dapat meng-control website anda sendiri
  • Cloudflare Railgun Kinerja website akan menjadi lebih cepat

Masih belum tertarik dengan fitur yang diberikan DomaiNesia? Oke langsung saja ke fitur Superr Duper yang diberikan DomaiNesia

Instant Deploy
Fitur yang diberikan DomaiNesia kali ini terbilang superr duper, mengapa? karena kalian tidak perlu lagi repot repot ngoding untuk sebuah website/blog yang kalian inginkan. Tinggal sekali Klik maka website/blog kalian inginkan sudah terwujud.

Disana kalian bisa memilih menu antara blog, toko online, forum dan lainnya tergantun kalian ingin membuat web yang mana, kalian juga menentukan platform apa yang kalian sukai. pengen langsung buat? kalian bisa kunjungi https://www.domainesia.com/apps/

Masih Ragu Nih Beli Kebutuhan Web di DomaiNesia
DomaiNesia sudah berdiri sejak 2009 hingga sekarang dan menjadi salah satu Kebutuhan Hosting dan Domain terbaik di Indonesia. masih ragu untuk beli ? coba lihat salah satu testimoni pelanggan dibawah :
Hayoo gimana kalau sekarang? pasti sudah tidak ragu kan buat beli hosting dan domain di DomaiNesia

Apa nggak kepengen punya website keren dan ciamikk? ayo buruan ciptakan website idamanmu dengan domainesia sekarang!



Demikianlah Artikel Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Sekianlah artikel Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/kreasikan-ciptakan-websitemu-domainesia.html

1 komentar so far

idwebhost tetep dihati :v