Wednesday, November 30, 2016

Cara Postingan Banyak Pengunjung nya

Cara Postingan Banyak Pengunjung nya - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Postingan Banyak Pengunjung nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Postingan Banyak Pengunjung nya
link : Cara Postingan Banyak Pengunjung nya

Baca juga


Cara Postingan Banyak Pengunjung nya


Menulis dan menerbitkan artikel saja tidak lah cukup untuk menjadi blogger,anda perlu menambahkan tips-tips khusus untuk membuat artikel anda sampai ke pembaca,"jika anda membangun,mereka akan datang" kata tersebut mungkin sudah tidak berlaku lagi di era internet seperti sekarang ini.Anda harus bermain strategi agar blog anda ramai pengunjung salah satunya dengan share di situs sosial.share di situs sosial memang sangat mudah mendapatkan traffic berlimpah jika anda tahu tips trick nya.
Kebanyakan blogger secara natural akan melakukan share di facebook dan twitter karena memang situs sosial media ini sangat terkenal dan memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia,tentu hal ini lah yang membuat blogger memilih kedua situs sosial media ini.
Tapi di luar kedua sosial media diatas sebanarnya masih ada tempat lain yang bisa anda gunakan untuk membagikan artikel anda,anda bisa mencobanya untuk mendapatkan traffik lebih ke blog anda.


Disini 8 Tempat Untuk Share Artikel Blog Anda Yang Wajib di Coba.


Membuat postingan blog anda menjadi bentuk slidshow/presentasi dengan bantuan powerpoint ataupun software lain,Setelah itu anda bisa mempromosikan artikel anda yang sudah dalam bentuk slide ke Slideshare dengan cara upload file anda.Kelebihan SlideShare yaitu kualitas yang ditampilkan sangat bagus.

Visual.ly tidak hanya didedikasikan untuk membantu perusahaan menciptakan Infografis dan jenis lain dari visual konten, Situs ini juga menyediakan sebuah komunitas untuk berbagi file. Dengan mengubah konten blog Anda menjadi Infografis atau potongan konten visual dan berbagi di situs ini, maka akan secara dramatis meningkatkan eksposur blog Anda.
Grup LinkedIn
Berbagi konten Anda dalam kelompok-kelompok di LinkedIn menawarkan Anda ditargetkan pada tarffik luar biasa. Hanya saja pastikan grup menyambut konten yang anda bagikan dan memastikan bahwa posting anda relevan dengan topik kelompok. Jika tidak maka akan dianggap sebagai seorang spammer di situs ini.

Pinterest merupakan komunitas yang aktif yang membuat ini tempat yang bagus untuk membangun lalu lintas. Dengan posting gambar yang menarik, relevan dengan link ke posting Anda,maka shareable gambar dapat membantu membawa pembaca ke blog anda.

Instagram merupakan situs berbagi visual mirip pinterest,anda bisa membagikan foto ataupun video,dengan memanfaatkan foto atau video anda bisa mempromosikan blog anda di instagram,apalagi kalau anda sudah banyak follower pasti mudah mendatangkan traffik ke blog anda.

Jika Anda memerlukan lalu lintas cepat, carilah Triberr. Platform ini adalah jaringan sosial yang mana dapat membantu Anda membangun hubungan dengan blogger lain dan mendapatkan lalu lintas dengan berbagi konten orang lain.

StumbleUpon adalah jaringan sosial yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri secara acak halaman web dengan mengklik tombol "Stumble". Tambahkan konten Anda ke jaringan, dan jika pengguna menyukainya maka post anda akan menjadi lebih mungkin untuk muncul dalam pencarian mereka  Ini adalah cara mudah untuk mendorong kredibilitas dan meningkatkan pembaca keblog anda.

Ini adalah salah satu situs yang sangat sukai,di google+ terdapat banyak sekali komunitas dengan anggota yang aktif,jika anda ingin mempunyai traffik cepat bisa mencoba situs ini,tapi tetap lihat peraturan comunty jangan sampai di anggap spam.



Demikianlah Artikel Cara Postingan Banyak Pengunjung nya

Sekianlah artikel Cara Postingan Banyak Pengunjung nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Postingan Banyak Pengunjung nya dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/cara-postingan-banyak-pengunjung-nya.html