Tuesday, November 29, 2016

BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016

BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016
link : BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016

Baca juga


BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016

Download BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimana pun kalian berada, Bagaimana kabar kalian siang hari ini? Semoga kalian pada siang hari ini, dalam keadaan sehat dan juga penuh dengan semangat untuk dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru mengenai BBM Modfikasi Terbaru 2016, yang merupakan hasil karya dari seorang Modder yang ngakunya Newbie, tetapi BBM Modifikasi ini sangat keren, dan ia membari nama BBM Modifikasi ini dengan nama BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk. Dari segi tampilan pada BBM Modifikasi ini sangat keren, yang tidak akan membuat kalian Bosan dan juga tidak akan membuat mata kalian sakit ketika memakai BBM Modifikasi ini, karena BBM Modifikasi ini memiliki tampilan yang didominasi dengan tampilan latar belakang atau Background yang didominasi dengan warna putih seperti pada BBM Original, tetapi BBM Modifikasi ini di padukan dengan warna Biru dongker atau Biru gelap, yang membuat BBM Modifikasi ini sangat keren.

BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk ini telah menggunakan Base Terbaru dari BBM Official yang telah menggunakan versi 3.1.0.13 Apk, yang juga seperti tersedia Pada Playstore atau Google Play. Selain itu, meskipun memiliki tampilan yang sangat keren, tetapi BBM Modifikasi ini didukung dengan fitur-fitur tambahan yang terbaru dan juga fitur yang menyesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari, Seperti Lock Mode, No ADS, Full DP, Read Block Status, dan juga masih banyak lagi lainya fitur tambahannya yang sangat keren, yang dapat kalian coba satu-persatu fitur-fiturnya. Selain itu, meskipun BBM Modifikasi ini telah mengubah dari segi fitur dan juga tampilan, BBM Modifikasi ini memiliki ukuran yang sangat Ringan yang tidak akan menguras kinerja pada RAM Smartphone kalian, yang tidak akan membuat Smartphone kalian menjadi Lemot dan juga BBM Modifikasi ini tidak akan terjadi Force Close (FC). Bagaimana menurut kalian tentang BBM Modifikasi ini? Bagi kalian yang penasaran dan ingin memakai BBM MOD X Style ini! Langsung saja Download pada Link Download yang saya sudah sediakan dibawah . Dan juga nikmati fitur-fitur lainnya yang terdapat pada BBM MOD X Style ini.

Screenshot :

BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016
BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 2

Fitur :

  • Move To SDcard
  • Auto Rotate
  • Refresh BBM
  • Block Read Status
  • Full Display Pictures
  • Bottom Maintab Bar
  • Brawer Header Big
  • View Profile Big
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Hide/Show Sponsore


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Link Download :

(Download Disini) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016

Sekianlah artikel BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM MOD X Style v3.1.0.13 Apk Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/bbm-mod-x-style-v31013-apk-terbaru-2016.html