Friday, November 11, 2016

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016
link : BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Baca juga


BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Download BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 - Selamat datang kembali sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan juga keselamatan disaat kalian menjalani aktifitas. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Informasi terbaru 2016 mengenai BBM Modifikasi terbaru, yang merupakan hasil karya Sang Modder yang bernama Bang Andi Abdi Hadi, yang telah memodifikasi BBM ini, dan ia memberi nama dengan BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK. Dari segi nama, BBM Modifikasi ini memiliki tampilan yang sangat keren dan elegant, dengan di dominasi warna full hitam yang membuat BBM MOD ini sangat keren dan elegant. Dan dari segi fitur kalian tak perlu khawatir, karena BBM Modifikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik dan tak kalah keren dari segi tampilannya, yang tidak akan membuat kalian bosan dan jenuh

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan, yang tidak akan membuat RAM Smartphone kalian menjadi bekerja keras, dan juga tidak akan membuat Smartphone kalian menjadi Lemot. BBM modifikasi ini pula, telah menggunakan Base terbaru dari BBM Official yang saat ini tersedia pada Playstore atau Google Play, yang saat ini telah menggunakan versi 3.1.0.13 Apk. Dan juga BBM Modifikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat keren dan juga dengan tambahan fitur terbaru yang tidak tersedia pada BBM Official, Seperti Bom Ping, Hide Sponsor, Full DP, Block Read, dan juga masih banyak lagi yang lainnya, yang tidak akan membuat kalian sangat bosan. Bagaimana menurut kalian dengan BBM Modifikasi ini? Bagi kalian agar tidak penasaran ingin mencobanya, langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan. Dan juga rasakan fitur lainnya yang tersedia pada BBM Modifikasi ini.

Screenshot :

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 1

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 2

Fitur :

  • ON OFF FULL DP
  • ON OFF BLOCK READ
  • MAINTAB POSITION
  • BOMB PING
  • RELOAD BBM
  • many more

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh, Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Link Download :

BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Sekianlah artikel BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM MOD Theme Black v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/bbm-mod-theme-black-v31013-apk-terbaru.html