Sunday, November 20, 2016

BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru

BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Mod, Artikel Versi 3.1.0.13, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru
link : BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru

Baca juga


BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru

http://rkdjorge.blogspot.co.id/



Free Download BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru - Hai sob, selamat malam, wah tidak terasa hari sudah malam ya, dan besok rutinitas sudah di mulai seperti biasanya di hari senin. Pada malam hari ini admin kembali hadir untuk membawakan artikel yang menarik buat kalian semua, kali ini datang dari deretan BBM MOD lagi sob BBM Black ID v4 APK , buatan modder-modder indonesia yang sangat handal sekali dalam mendesain BBM MOD APK nya, Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh bbm ini. Untuk mengetahui mari simak ulasan nya. BBM Black Id ini hadir dengan desain yang istimewa buat kalian semua, warna yang hampir sama dengan BBM Official yang bisa kalian pakai sebagai Tema BBM kalian yang menarik, Tapi kalian juga bisa mengganti warna dari BBM MOD Black ID Apk ini sob, banyak sekali fitur yang disediakan BBM Black ID ini diantaranya Extra Features Move to Drawer, All About Color (General, Image, Checkbox, Switch, Text), Reset To Default Setting, dan masih banyak lagi, bbm Black ID  ini datang dengan Versi yang Terbaru yaitu 3.1.0.13.



Features :
- Extra features move to Drawer (blackID Settings)
- all about color (general, image, checkbox, switch, text)
- reset to default settings
- 6 styles avatar type
- change bubble style and color at conversation
- auto text/bom ping (set in blackID Settings)
- and more



Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.co.id/





Thanks and Regards
:
- RIM
- BEGALTEAM DEVS
- BBFAI
- ALL MASTAH AND MEMBERS

- MODDER BY LEONARDUS BAYU GUNTORO

Link Download :
(Join First On BBM Channel)
Download || Server1
Download || Server2

NB : Before Download Join first on blackID Channel and subcribes



Demikianlah Artikel BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru

Sekianlah artikel BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM MOD Black ID v3.1.0.13 APK Terbaru dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/bbm-mod-black-id-v31013-apk-terbaru.html