Saturday, November 12, 2016

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot
link : BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot

Baca juga


BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot

Download BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot - Selamat siang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan diberi kelancaran disetiap kalian menjalani aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Informasi terbaru mengenai BBM Modifikasi terbaru, yang merupakan hasil karya modifikasi terbaru dari seorang Modder yang bernama Bang Moh N Fathoni yang telah memodifikasi BBM ini, dan dia beri nama dengan BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK. Seperti namanya yang diberi pada BBM Modifikasi ini, mungkin sebagian mengenal dengan club sepak bola ini, tetapi saya akan sedikit menjelaskan tentang club ini. Associazione Calcio Milan, sering disebut sebagai A.C. Milan atau hanya Milan, adalah sebuah Club sepak bola asal negara Italia yang berbasis di Kota Milan, Lombardy, yang bermain di Serie A. Mereka bermain dengan seragam bergaris merah-hitam dan celana putih (kadang-kadang hitam), sehingga dijuluki rossoneri ("merah-hitam"). Milan adalah tim tersukses kedua dalam sejarah persepak bolaan Italia, menjuarai Serie A 18 kali, Piala Liga Champion 7 kali, dan Piala Italia 5 kali. Laga kandang Milan dimainkan di San Siro, juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza. Stadion yang bersama dengan Inter, merupakan yang terbesar di sepak bola Italia, dengan total kapasitas 80.018.

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK ini merupakan Base terbaru dari BBM Official yang telah menggunakan versi 3.1.0.13 Apk, yang tersedia pada Playstore atau Google Play. BBM Modifikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan yang tidak akan menguras RAM Smartphone kalian, yang tidak akan membuat Smartphone kalian lemot dan juga BBM Modifikasi ini tidak akan Force Close. Selain itu BBM Modifiksi ini memiliki fitur-fitur yang terbaru dan populer yang membuat kalian tidak akan bosan, seperti Bom Ping, Hide Sponsor, Block Read, Full DP, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana menurut kalian tentang BBM Modifikasi ini? Agar kalian tidak penasaran dan ingin mencobanya, langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan, dan rasakan fitur-fitur lainnya yang tersedia pada BBM Modifikaasi ini. 

Screenshot :

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot 1

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot 2

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot 3

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot 4

Spesial Thanks :


  • RIM
  •  BBFAI
  • Trangga Ken
  • ABIEM PRASETYA
  • Nami Abdi Fahmy
  • Mumuku May
  • Dhian Rusdhiana
  • Pitoy Cana
  • ALL MASTAH
  • ALL MEMBER


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone


  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.


Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone


  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Link Download :

BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.



Demikianlah Artikel BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot

Sekianlah artikel BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM MOD AC Milan Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 Anti Lemot dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/bbm-mod-ac-milan-base-v31013-apk.html