Wednesday, November 30, 2016

Apa itu Backlinks?

Apa itu Backlinks? - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa itu Backlinks?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa itu Backlinks?
link : Apa itu Backlinks?

Baca juga


Apa itu Backlinks?

Apa itu Backlinks

"Apa itu Backlinks?"
"Apa Manfaat Backlinks?"
"Bagaimana Cara Mendapatkan Backlinks?"

Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh blogger pada umumnya yang ingin mengenal lebih jauh atau yang belum pernah sama sekali mengenal apa itu yang namanya backlinks. Seperti apa Backlinks itu? Yuk langsung disimak

backlinks berkualitas
Source Google

Apa itu Backlinks?


Backlinks adalah kumpulan url / links yang mengarah dari blog orang lain ke blog kita. Backlinks ini juga sering disebut dengan Inbound Links. Backlink merupakan aspek yang sangat penting dalam hal SEO karena bisa menentukan blog kita berada di Halaman Pertama mesin pencari (SERP) Google. Dan apabila blog kita terdapat backlinks yang berkualitas tentunya ini sangat bagus di mata mesin pencari google.

Apa Manfaat dari Backlinks?


Setelah kalian mengetahui apa sih backlinks itu, sekarang saya ajak untuk mengetahui apa sebenarnya manfaat dari backlinks. Backlinks sangat menentukan dalam SEO suatu blog. Google pernah mengatakan bahwa salah satu aspek penilaian terhadap kepopuleran suatu blog yaitu dengan cara Backlinks berkualitas. Saya tidak dapat menjamin bila blog yang memiliki banyak backlinks sangat bagus dimata mesin pencari.

Cara Mendapatkan Backlinks Berkualitas


Sekarang ini, untuk mendapatkan backlinks yang benar - benar berkualitas dari situs yang mempunyai Page Rnk (PR) tinggi sangat sulit. Oleh karena itu, backlinks juga dapat diperjual belikan alias dikomersilkan bagi seseorang yang ingin menanam atau mendapatkan backlinks yang berkualitas dari situs ber PR tinggi. Harus bekerja lebih ekstra untuk mendapatkan backlinks yang berkualitas.

Berikut dimana kalian bisa Mendapatkan Backlinks yang Berkualitas :


1. Komentar Relevan disertai links di Blog orang lain
2. Forum Blogger
3. Menjadi Guest Blogger di blog lain
4. Situs Social Bookmarks
5. dan masih banyak lagi...

Bila ingin cara yang instant dan berbayar, tidak ada salahnya mencoba menanam backlinks berbayar di situs tertentu yang mempunyai Page Rank (PR) tinggi.



Demikianlah Artikel Apa itu Backlinks?

Sekianlah artikel Apa itu Backlinks? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa itu Backlinks? dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/11/apa-itu-backlinks.html