Saturday, October 22, 2016

Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016

Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action Apk, Artikel Apk Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016
link : Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016

Baca juga


Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016

https://majangones.blogspot.com


Free Download Slugterra: Dark Waters v1.6.3 Money Mod Apk Terbaru 2016 Gratis Full Update : Hello Hay kawan kawan semuanya saja berjumpa kembali dengan mimin yang pada kesempatan kali ini bakalan berikan sebuah game android yang keren lagi nih untuk kalian semua. Nah game yang kali ini mimin postingkan merupakan game yang seru abis untuk kalian semua coba mainkan dalam smartphone android kalian semua nih kawan, dari kebanyak developer selalu banyak merilis game bergenre aksi seperti yang satu ini nih kawan kawan, Slugterra Dark Waters Hack Update yang sangat seru untuk kalian mainkan dalam HP Android kalian nih. penasaran dengan serunya Game Slugterra Dark Waters Apk ini, simak ulasan dari mimin berikut ini.




Slugterra Dark Waters Full Unlock APK - Nah update lagi nih kawan kawan semua GAME ANDROID Action terbaru yang sudah siap kawan kawan download dan mainkan dalam smartphone android kalian semua dan sesuai dengan namanya Slug yang berarti siput dalam bahasi inggris yang berarti dalam game ini akan ada banyak sekali beberapa weapon yang berupa siput. Dalam game ini kita akan berhadapan dengan aksi tembak menembak yang dimana nantinya yang akan menjadi peluru adalah siput yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yang akan menghiasi petualangan dalam game ini, Cheat Slugterra Dark Waters kita akan berperang melawan musuh-musuh dengan cara menembak mereka dengan siput atau monster yang kita punya dalam item kita kawan, sambil perang kita bisa berlari untuk mengumpulkan siput atau monster yang memiliki kekuatan yang beragam-ragam. 




Slugterra Dark Waters Free Features - Nah ada hal yang paling menarik dari GAME ANDROID TERBARU yang satu ini yakni adanya fitur preview, yang dimana kita bisa mencoba kekuatan masing-masing monster di dalamnya sebelum di tembakkan ke arah lawan, ada slug yang memiliki kekuatan seperti laba-laba yang mampu melumpuhkan lawan sehingga tak mampu bergerak. Nah dalam game ini mimin sudah sediakan dua versi yakni versi MOD dan APK biasa nih jadi kawan kawan semua tinggal pilih mana yang mau kalian download kawan.


FITUR FITUR :

* 18 levels
* 5 duel arenas
* 10 unique enemies
* 3 types of gameplay � isometric action, third person shooter, fighting.
* Controllable slugs
* Intuitive and user-friendly interface
* Unique graphics and gameplay
* Frequent upgrades and new in-game content

FITUR BARU:

  1. New interfaces. Now it is much easier to choose the right ammo before each level starts. In addition we�ve made a video preview of how slugs behave!
  2. New survival level
  3. The game balance has been re-designed, so that players can get into the gameplay faster and easier.
  4. 3D model animation enhanced
  5. Enjoy the updated Slugterra: Dark Waters!


SCREENSHOT :

https://majangones.blogspot.com

https://majangones.blogspot.com

https://majangones.blogspot.com


LINK DOWNLOAD:

Slugterra: Dark Waters APK



Okelah untuk kalian semua kawan kawanku itu saja yang dapat mimin berikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.



Demikianlah Artikel Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016

Sekianlah artikel Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Slugterra: Dark Waters Mod Apk v1.6.3 Full [Unlimited Money] Terbaru 2016 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/10/slugterra-dark-waters-mod-apk-v163-full.html