Friday, October 21, 2016

Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools

Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools
link : Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools

Baca juga


Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools

Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools | Google Webmaster Tool adalah tool yang diberikan oleh google untuk si pemilik website secara gratis, Google webmaster tool berguna untuk memantau kesehatan blog/website, contohnya : mengecek broken links, crawl error, dan meninjau peningkatan website.

Dengan mendaftarkan website ke google webmaster tool akan berdampak cepat terindex sehingga website mendapat pengunjung yang lebih banyak lagi dari mesin pencari google mampu dan meningkatkan SEO pada website.


Kenapa Harus Daftarkan Website Ke Google  Webmaster Tool?
Bisa jadi website yang kita daftarkan ke google webmaster akan berdampak baik di mata search engine google, yang mana mungkin akan ber-efek cepat muncul di halaman pertama google. Banyak sekali tool yang bisa kalian gunakan jika sudah mendaftarkan website di google webmaster. 

Langsung saja ikuti cara dibawah untuk mendaftarkan blog/website ke google webmaster tool:

Pastikan Sudah Masuk ke Akun Email Kalian
Langkah pertama untuk mendaftarkan website ke google webmaster tool ialah dengan memiliki e-mail, pastikan email gmail ya. 

Masuk ke Halaman Google Webmaster Tool
Karena kalian udah mempunyai email gmail, langsung saja menuju ke www.google.com/webmasters.  Login menggunakan email kalian.

Tambahkan Website
pada menu dashboard awal google webmaster silahkan klik tombol warna merah "Tambahkan Properti", dan masukkan Url/Alamat  untuk lebih jelasnya cek gambar dibawah.

Verifikasi Website
selanjutnya ialah dengan verifikasi website kalian dengan metode yang sudah di berikan oleh google webmaster tool, ada beberapa cara verifikasi website di google webmaster tool. Lihat dibawah ini :
  • Download File HTML
  • Lewat penyedia domain
  • Menghubungkan ke google analytics
  • Menggunakan Google Tag Manager
  • Google Meta Tag (Khusus pengguna platform blogspot)

jika sudah melewati langkah-langkah diatas, selamat sekarang website/blog kalian sudah terdaftar di google webmaster tool dan siap untuk muncul dihalaman pertama.

Bila ingin Website/Blog kalian muncul di halaman pertama mungkin bisa coba Cara Ampuh Agar Blog Cepat Muncul di Halaman Pertama google
Demikianlah tips mengenai cara mendaftarkan website ke google webmaster, bila ada kesulitan atau masalah lainnya bisa berkomentar dibawah.

Tag : Cara Mendaftarkan Website ke Google Webmaster tool, Cara Submit Blog ke google webmaster tool, cara mendaftarkan blog ke google webmaster



Demikianlah Artikel Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools

Sekianlah artikel Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendaftarkan Website Ke Google Webmaster Tools dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/10/cara-mendaftar-website-ke-google-webmaster-tool.html

1 komentar so far

ok sip, detail penjelasannya..dan berhasil di coba