Tuesday, August 2, 2016

ReRunners 1.9.23583 APK for Android

ReRunners 1.9.23583 APK for Android - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ReRunners 1.9.23583 APK for Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ReRunners 1.9.23583 APK for Android
link : ReRunners 1.9.23583 APK for Android

Baca juga


ReRunners 1.9.23583 APK for Android

ReRunners 1.9.23583 APK for Android - "Konyol, menarik, seimbang, dan waktu yang fantastis baik. (…) Jika Anda mencari cepat, menyenangkan platformer, Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sesuatu yang lebih baik pada mobile."- Gamer saku, Gold Award.

"Aku hanya bisa. tidak. Stop. bermain. (…) Permainan ini adalah ibukota F menyenangkan."- Touch Arcade, Permainan minggu

Menjalankan, melompat, dan menggunakan senjata licik untuk menjadi pelari tercepat dari semua waktu! Bersaing dalam balapan yang sangat tinggi, multiplayer melawan teman dan orang lain Anda tidak peduli tentang!

Memulai sebuah kisah aneh baik dan jahat, kura-kura dan Hare, dan memerangi jalan Anda menuju perlombaan dunia, lomba terbesar dalam sejarah! Nasib alam semesta terletak antara ibu jari Anda!

FITUR
• Bersaing dalam balapan multiplayer tindakan-dikemas, ledakan!
• Dijalankan terhadap teman-teman Anda dan pemain lain di seluruh dunia!
• Pertempuran jalan ke kemenangan dengan jet, bom dan meriah setan power-up!
• Jelajahi dunia terbuka yang jahat dan gila!
• Lebih dari 60 tingkatan yang unik! Ras di hutan-hutan jolly, floating islands, kuil-kuil eksotis, lubang-lubang mematikan lava, jamur halusinogen dan pelangi
• Membuat dan menyesuaikan karakter Anda dengan ratusan pakaian!
• Bermain sebagai kucing, kuda, unicorn, pohon, robot, atau bahkan manusia dangkal seperti Anda!
• Tingkat atas dan membuka keterampilan: Double melompat, meluncur, Sprint, dan mungkin menggelitik!
• Stare di cantik piksel seni sampai Anda memahami makna kehidupan! *
• Temukan ton telur Paskah dan telur normal kadang-kadang, terlalu!
• Menikmati seru!

_____________

BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS KAMI
http://Forum.rerunners.com
http://Facebook.com/rerunners
http://twitter.com/ReRunnersGame

_____________

MEMBUTUHKAN DUKUNGAN?
Support@rerunners.com
http://rerunners.com
http://tiltingpoint.helpshift.com/a/rerunners
http://lmgtfy.com

* Tidak benar-benar menghubungi kami dengan pertanyaan-pertanyaan tentang makna kehidupan. ReRunners tidak menawarkan terapi psikologis sebagai in-app pembelian.

_____________

• ReRunners gratis untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item permainan juga dapat dibeli untuk uang riil. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan menonaktifkan di-app pembelian dalam pengaturan perangkat Anda.
• Sambungan jaringan diperlukan untuk bermain.
• ReRunners tidak berafiliasi dengan The Maze Runner, Forrest Gump, Runner Runner kebugaran pelacak, Fred Berry, kacang, BuzzFeed, run-of-the-mill tak berujung pelari, serial daters, berjalan malu, kembali ke masa depan atau bantu pencernaan apapun.

Artikel terkait : 
LEGO NinjaGo Wu-Cru 1.0.0 Apk For Android



Demikianlah Artikel ReRunners 1.9.23583 APK for Android

Sekianlah artikel ReRunners 1.9.23583 APK for Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ReRunners 1.9.23583 APK for Android dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/08/rerunners-1923583-apk-for-android.html