Friday, August 12, 2016

Crisis Action eSports FPS APK For Android

Crisis Action eSports FPS APK For Android - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crisis Action eSports FPS APK For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS, Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crisis Action eSports FPS APK For Android
link : Crisis Action eSports FPS APK For Android

Baca juga


Crisis Action eSports FPS APK For Android

Crisis Action eSports FPS APK For Android - Online & offline turnamen yang diadakan, download untuk bergabung dengan versi PVE dan berjuang untuk uang riil! Dengan lebih dari 5.000.000 penembak, tindakan krisis menjadi real-time FPS mobile permainan yang paling populer di dunia.10.000 dolar, ribuan berlian, senapan naga eksklusif untuk turnamen pemenang. Semua klan yang bergabung turnamen kami akan mendapatkan hadiah.
Peta baru dan senjata yang terus datang!
Dalam tindakan krisis, Anda dapat menikmati permainan terbanyak, tindakan paling mendebarkan menembak permainan. Kami memiliki sejumlah besar peta & senjata ampuh, membuat klan Anda gratis, kemudian bermain dengan teman-teman Anda sekarang!

Fitur permainan
★ Real-time pertama The eSports FPS Mobile Game
Krisis tindakan adalah eSports pertama yang orang pertama shootingmobile permainan, halus 3D grafis, besar online multiplayer tempur secara real-time.

★ Menantang batas keahlian menembak Anda
Dalam versi PVE kami, Anda dapat mengalami modus yang berbeda PVE gameplay dan peta lain, berharap Anda akan seperti respon yang cepat dan tepat waktu disesuaikan kontrol sentuh!

★ Puluhan pertempuran Mode, sama mendalam Shooting kesenangan
Ada sejumlah besar pra-instal peta dalam permainan, dan berusaha untuk memberikan lebih banyak kenikmatan untuk gameplayer. Modus klasik membangkitkan kenangan Anda di masa lalu, seperti bom Mode, Mode berburu dan tim Mode.Enjoy tindakan paling mendebarkan permainan menembak!

★ Strategi adalah tinggi daripada senjata
Besar-besaran online Multiplayer berjuang secara real-time, bergabung dengan klan kami dan membunuh musuh kapanpun dan dimanapun mungkin! Klan kelas membutuhkan strategi, lebih membutuhkan keberanian dan gairah. Jika kita saudara-saudara, kita akan berjuang bersama-sama!

★ Banyak senjata, beberapa menyenangkan!
Tindakan yang paling mendebarkan permainan menembak dalam sejarah, juga memiliki senjata yang lebih kuat untuk menggunakan! Tindakan krisis telah menyiapkan semacam kaya senjata untuk Anda, seperti kemarahan naga, kemarahan naga-penyerang, AK-47 dan seterusnya.


Gameplay
-Mode: lagi satu tahap untuk membantu Anda untuk meningkatkan bidikan keterampilan.
-Multiplayer mode: lebih banyak musuh, yang lebih berbahaya.
-Solo mode: ini adalah tahap pribadi Anda, nikmati.
-Tim mode: teman harus berjuang bersama-sama, bergabung dengan kami sekarang!
-Modus biokimia: siapa yang akan menjadi berikutnya infeksi? Mari kita menunggu fajar!
-Sampai dengan 5V5 multiplayers pertempuran mode, lebih bebas dan lebih adil untuk melawan!
========================
Kunjungi situs resmi kami di: http://casa.herogame.com
Seperti kita di Facebook di: https://www.facebook.com/crisisaction
Email:crisisactionsa@herogame.com.tw layanan pelanggan



Demikianlah Artikel Crisis Action eSports FPS APK For Android

Sekianlah artikel Crisis Action eSports FPS APK For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crisis Action eSports FPS APK For Android dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/08/crisis-action-esports-fps-apk-for.html