Monday, July 25, 2016

Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional

Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspiratif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional
link : Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional

Baca juga


Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional

Kisah Inspiratif, Seorang Pria Diafabel Sukses Jadi Fotografer Profesional - Tidak semua manusia dinaugrahi tubuh yanglengkap, namun dibalik tidak kesempurnaan fisik tersebut pasti tersimpan sebuah kelebihan yang jarang dimiliki oleh orang lain. Jika kebanyakan penyandang difabel lebih senang memanfaatkan kelemahanya untuk meminta-minta dijalanan, namun seorang pria asal banyuwangi ini justru memperlihatkan bahwa kekurangan fisik bukanlah sebuah hambatan yang besar jika mereka mau berusaha.
Achmad Dzoelkarnaen
Bermodal kamera digital singgle lens reflex (DSLR) ia terus mengasah kemampuan fotografinya meskipun dalam keterbatasan. Lambat laun usaha belajar kamera DSLR-nya membuahkan hasil, dan kini ia telah mendapatkan sumber penghidupan dari belajar kamera.
Ia adalah Achmad Dzoelkarnaen, seorang warga Banyuwangi yang diketahui berusia 24 tahun dan penyandang difabel. Ditengah keterbatasanya tersebut, kinia berhasil menjadi salah satu fotografer handal di kota tersebut.

Kemampuan fotografi bang Deol sekarang ini memang tidak diragukan lagi. Melalui kelebihanya yang satu ini ia juga sering dicari banyak orang yang ingin menggunakan service memotretnya. Bahkan teman seprofesinya juga banyak yang mengelu-elukan hasil bidikanya.
Hasil Bidikan Achmad Dzoelkarnaen
Dari Bang Dzoel kita bisa belajar bahwa kekurangan bukanlah sebuah hambatan untuk meraih prestasi yang gemilang. Buktinya Bang Dzoel yang memiliki kekurangan kaki dan tangnya bisa menjadi seorang fotografer yang profesinal.

Jika anda salah satu orang yang kini sedang menekuni hobi fotografi dan sedang stuck karena tak kunjung berhasil mendapatkan bidikan yang keren, jangan berputus asa, karena tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita mau. Ingin mendapatkan tutorial dan informasi seputar fotografi? Anda bisa mengunjungi website DASARFOTOGRAFI sebagai bahan pembelajaran dan pengetahuan.



Demikianlah Artikel Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional

Sekianlah artikel Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Inspiratif, Seorang Pria Difabel Sukses Jadi Fotografer Profesional dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/07/kisah-inspiratif-seorang-pria-diafabel.html

1 komentar so far