Thursday, May 12, 2016

Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer

Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer
link : Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer

Baca juga


Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer

Manfaat Install Ulang Laptop dan Komputer - Bila kita akan menggunakan komputer tentunya semua sistem operasi sudah harus di install, agar supaya laptop atau komputer kita bisa di operasikan sebagai mana mestinya. Jika sistem operasi tidak ter-install di laptop atau komputer kita, pastinya laptop / komputer kita tidak akan bisa kita gunakan. Maka dari itu bila kita membeli laptop / komputer baru mesti melakukan install dan itu adalah wajib bagi semua laptop / komputer.

Install ulang di ibaratkan sebagai "Rumah Baru" karena semua sistem operasi yang ada sebelumnya akan di install kembali dan data - data tersebut menjadi bersih. Dengan begitu windows/sistem operasi menjadi baru semua. Apasih Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan komputer :

Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer

1. Membersihkan Virus Di Laptop dan Komputer
Semakin lama menggunakan laptop dan komputer pastinya sudah banyak sekali virus yang menyerang laptop dan komputer tersebut, hal ini bisa berakibat kinerja laptop/komputer menjadi lambat, aplikasi berat digunakan, adanya pesan error, aplikasi tidak bisa dibuka, dll.

Dengan meng-install ulang laptop/komputer hal ini akan membersihkan virus di disk c, tetapi anda harus membersihkan disk disk yang lainnya juga. Karena bisa jadi masih ada virus yang tertinggal di disk selain disk c.

2. Kinerja Laptop dan Komputer Menjadi Cepat
Apakah anda pernah menghidupkan / mematikan laptop ? nah biasanya ini ada kerusakan pada sistem operasi pada laptop / komputer anda. yang akan memperlambat kinerja laptop/komputer anda.

dalam hal ini jika laptop/komputer anda menjadi lambat kemungkinan besar sistemnya yang bermasalah. oleh sebab itu sebaiknya melakukan install ulang, hal ini bertujuan untuk menjadikan laptop/komputer anda menjadi lebih ringan dan cepat lagi.

3. Sistem Operasi Diperbaharui
mungkin semua ulasan ini sudah saya jelaskan di atas. yakni dengan meng-install ulang itu akan membersihkan virus dan mempercepat kembali kinerja dari laptop/komputer anda tersebut.

Dengan melakukan install ulang semua sistem operasi akan kembali seperti baru lagi. dan laptop/komputer anda menjadi lebih ringan dan cepat.

4. Memasang Sistem Operasi Yang Sesuai
Mungkin laptop/komputer anda dulunya cocok dengan windows xp, ataupun sebaliknya. Dengan melakukan install ulang tersebut akan menyesuakan sistem operasi yang mana yang cocok untuk laptop/komputer yang anda gunakan. dan hal itu menjadikan laptop/komputer anda menjadi lebih prima lagi.

Sekian dari saya mengenai Manfaat Install Ulang, perlu diingat kalau anda terus - menerus melakukan install ulang hal ini akan berakibat fatal pada harddisk laptop/komputer yang kalian gunakan. Gunakan cara install ulang bila laptop/komputer anda tidak bekerja secara prima seperti biasanya.



Demikianlah Artikel Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer

Sekianlah artikel Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Dari Install Ulang Laptop dan Komputer dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/05/manfaat-dari-install-ulang-laptop-dan-komputer.html

14 komentar

manfaat nya bagus nih
tapi aku belum pernah instal ulang

ane tiap hari install ulang om

#fittraferdiansyah

Install ulangnya pas laptop keadaan kinerja nya lambat aja =D

Teknisi di toko komputer ya gan ?? =D

Mantap gan bermanfaat sekali

ane sebulan skali hampir instal ulang om, soalnya skrng banyak windows bajakan jadi instal ulang juga no problem. coba pake windows asli pasti miki2 mau install ulang

Wahhh kalau windows nya asli sih, pasti mikir berat buat install ulang. apalagi windowsnya yang asli kan mahal =D

Install ulang sangat banyak manfaatnya. tapi yang sulit itu drivernya yang susah. saat ini saya juga sedang berpikir. saya punya windows 7 asli dan saya install di laptop ane dan sekarang ingin install windows 8 tapi masak harus ke bajakan

mantep juga gan manfaatnyaa :v
ane request dong cara install ulang di windows 7hehehe

Tapi terlalu sering inul malah bikin laptop kinerjanya jadi berkurang gan,

rencananya saya mau instal ulang gan, thank's

Saya setuju sama artikel diatas tapi bagi yang make windows ori gw saranin jangan

setuju nih sama pendapat agan, dari pada pertahanin PC error/lemot/banyak virus, mending langsung aja di instal ulang. masalah kelar deh :p

Kemarin gegara sering instal ulang, motherboardnya kena :-D