Tuesday, May 10, 2016

Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux

Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kali Linux, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux
link : Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux

Baca juga


Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux

Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux - Pernahkah anda mendengar PearOS ? Distro linux yang hampir mirip dengan MacOS yang waktu itu sempat terhenti kini telah muncul kembali dengan dirilisnya PearOS version 9. Tetapi kali ini PearOS berubah menjadi GmacOS, Gnome Mac.

GmacOS memiliki basis Ubuntu 14.04 LTS, dengan adanya Desktop Environment GNOME. GmacOS sendiri saat ini muncul dengan version 10.3. karena kelanjutan dari project PearOS version 9. Jika anda ingin menggunakan GmacOS ini, anda tidak perlu khawatir. Karena semua aplikasi aplikasi office dan multimedia sudah semua terinstall sendiri, jadi tidak perlu repot repot download sendiri.

Tampilan Dari GmacOS :



gimana? mirip banget sama macOs kan. jika anda ingin mempunya GmacOS ini bisa download link dibawah ini. Sekian dari saya tentang GmacOS ini, semoga anda semua senang memiliki tampilan seperti macOS ini.

untuk kali ini yang hanya rilis GmacOS 64bit, untuk yang 32 bit belom ada.

Thank's to : LinuxSec.org



Demikianlah Artikel Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux

Sekianlah artikel Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gmac OS, Nuansa Mac OS Dari Distro Linux dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/05/gmac-os-nuansa-mac-os-dari-distro-linux.html

1 komentar so far

wah kayanya bakalan anti-mainstream nih linux rasa mac haha ijin sedot gan.,., (y)