Sunday, May 15, 2016

Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula

Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula
link : Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula

Baca juga


Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula

Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Awal - Bagi Anda semua yang memakai sistem operasi windows 7, windows 8 dan windows 10. mungkin harus mencoba cara berikut ini, Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula. Apasih manfaat mereset google chrome ke default lagi ?
Dengan mereset-nya kembali keadaan google chrome akan seperti baru lagi/sama seperti baru di install.

Dengan mereset/menyetting ke awal browser google chrome akan terasa lebih cepat dan mengatasi masalah crash yang ada dalam browser tersebut. langsung saja ikut Cara Reset Google Chrome dibawah ini :

Cara Mereset / Menyetting Ulang Google Chrome :

1. Buka Browser Google Chrome Kali terlebih dahulu
2. Pilih Menu dibagian kanan atas google chrome tersebut, Kemudian pilih Settings
3. Scroll Kebawah pada halaman Setting dan klik "Show advanced settings..."
4.Scroll kebawah lagi ke yang paling akhir, kemudian Klik Tombol "Reset Settings
5. akan muncul jendela berikut ini, kemudian anda klik saja "Reset"
*Tunggu hingga beberapa menit, google chrome akan membersihkan semua data - data yang ada dalam browser tersebut. Tergantung berapa banyak data yang ada.

Sekian tutorial Cara Reset Google Chrome. mudah banget kan? bila ada pertanyaan / masalah silahkan berkomentar dibawah. saya usahakan jawab secepatnya.



Demikianlah Artikel Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula

Sekianlah artikel Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Reset Google Chrome Ke Settingan Semula dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2016/05/cara-reset-google-chrome-ke-settingan.html

5 komentar

waaaaaahhhhhh....... jadi agak berkurang sekarang restart2nya hehehehe asikkk.... dulu chrome sayaa suka restartt muluuu :D

Bermanfaat gan, bisa ringan nih browser

izin mencoba mas

In any case, don't stress you can turn away such assaults on your PC by taking after specific tips or with the assistance of antivirus projects. In this article you will get rules and data with respect to how to avoid malware disease on your PC. https://how-to-remove.org/malware/browser-hijacker-removal/chromosearch-com-removal/