Friday, November 6, 2015

Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015

Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015 - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015
link : Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015

Baca juga


Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015


Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015 - Bagi kalian yang suka gratisan dan tidak suka bayar anda bisa menggunakan cara berikut ini untuk wifi-an gratis selama 1 jam dan kamu bisa mencobanya berkali - kali. daripada gunain kartu spin yang 5ribuan cuman sampe 1 hari dengan cara ini kamu bisa hemat dan menyimpan uang 5 ribu tadi untuk jajan yang lainnya.

Caranya yakni dengan login dengan daftar akun di elevania yang tersedia di halaman ketika mau login ke wifi id maka ada banner elevania disitu lah free wifi id untuk cara gratis ini.

Cara Login Gratis Wifi id terbaru 2015 : 
1. Connect terlebih dahulu wifi id anda
2. browser akan muncul halaman dari login wifi id
3. Kemudian cari banner "free wifi elevania"
4. klik banner tersebut dan anda akan dibawa ke halaman selanjutnya
5. kemudian lengkapi data tersebut
6. saran saya buatlah email dari gmail dahulu sebelum mendaftar di elevania
7. ketika masa aktif 1 jam sudah habis, maka anda bisa mengulangi cara nya mulai dari atas

*untuk emailnya gunakan tanda "titik" saya, misalnya email kamu : kangrony@gmail.com maka tinggal tambahkan "titik" diantara kangrony  tersebut.

gunakan cara ini dengan sangat baik untuk kebutuhan tugas atau sebagainya jangan menggunakan untuk hal hal yang berdampak buruk bagi diri kalian sendiri. bila masih belum jelas silahkan komen di bawah atau juga bisa contact saya.



Demikianlah Artikel Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015

Sekianlah artikel Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Login Gratisan Wifi Id Terbaru 2015 dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/11/cara-login-gratisan-wifi-id-terbaru-2015.html