Thursday, October 29, 2015

Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable

Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable
link : Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable

Baca juga


Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable



Cara Menjadikan Flashdisk ke Bootable - pasti dari kalian pernah dengar istilah dual boot kan ? kalau belum saya akan menjelaskan secara singkat apa itu dual boot, Dual boot yaitu membagi partisi pada harddisk kita untuk menjadikan 2 operating system (OS) sehingga kita bisa gunakan windows atau ke linux, ubuntu dan masih banyak yang lainnya.

Ngomong ngomong dengan dual boot, saya akan membagikan secara gratis software yang dapat menjadikan flashdisk sobat menjadi bootable dan bisa install ubuntu dan lainnya. Langsung aja sedott di bawah ini. Universal USB Installer sangat cocok anda gunakan untuk menjadikan flashdisk sobat bootable



Demikianlah Artikel Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable

Sekianlah artikel Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Universal USB Installer, untuk menjadikan flashdisk bootable dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/universal-usb-installer-untuk.html