Sunday, October 18, 2015

Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet

Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet
link : Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet

Baca juga


Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet


Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet - ada dua kemungkinan besar yang menyebabkan komputer atau laptop kita tidak bisa terkoneksi yakni dari jaringan lokal maupun penyedia internet (ISP) yang bermasalah.

Berikut ini yang bisa menyebabkan komputer anda tidak terkoneksi :

1. Paket Langganan Anda
pastikan dulu bahwa paket langganan anda masih ada. hal ini biasanya terjadi bagi pengguna modem usb tidak disadari saat browsing tiba tiba tidak konek.

2. Cek Koneksi LAN
Pastikan komputer sobat sudah konfigurasi ip address dengan benar. Cek settingan default gateway, Fungsinya default gateway untuk akses keluar dari jaringan LAN. bahwa saat kita berinternet data yang masuk datang dari luar LAN.

3. IP Address Kita Ter-Blokir
Pastikan dahulu saat kita mau terkoneksi bawah ip address kita tidak ter-blokir oleh admin. sehingga komputer kita menjadi tidak bisa terhubung ke internet.

4. Driver Bermasalah
faktor yang satu ini bisa terjadi pada driver di laptop atau komputer sobat saat driver rusak, tidak ada sobat menjadi tidak bisa berinternet, cara mengatasi yang satu ini ialah dengan cara menginstallnya kembali.

Bila dari tips diatas sobat masih mengalami gangguan tidak bisa terkoneksi, sobat bisa berkomentar dibawah. Sekian tips mengenai Komputer tidak bisa konek pantau terus blog saya, insha allah bermanfaat.



Demikianlah Artikel Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet

Sekianlah artikel Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Penyebab Komputer Tidak Bisa Konek Internet dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/tips-penyebab-komputer-tidak-bisa-konek.html