Monday, October 26, 2015

Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname

Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname
link : Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname

Baca juga


Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname


Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname - adalah dari nama komputer masing masing, jika dalam satu jarigan ada 2 nama yang sama maka akan terjadi duplikasi hostname. setiap komputer dari kita pasti akan memiliki perbedaan nama dalam hostname ini di suatu jaringan.

Cara Mengetahui Hostname Komputer :
kali ini saya akan berikan tutorial secara singkat bagaimana mengetahui hostname komputer di jaringan.

1. pertama silahkan anda ketikkan Commad Promt ata CMD di komputer anda
2. masukkan perintah "ping -a alamat ip " contoh seperti yang saya lakukan "ping -a 192.168.1.1" tekan Enter maka di bawahnya akan keluar hostname pada jaringan tersebut

demikian lah cara mengetahui hostname dan pengertian hostname saya secara singkat dan jelas. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname

Sekianlah artikel Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Dan Fungsi Dari Hostname dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/pengertian-dan-fungsi-dari-hostname.html