Friday, October 23, 2015

File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya

File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya
link : File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya

Baca juga


File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya


Cara Memperbaiki File RAR Error Atau Corrupt - ini dia gejala yang sangat bikin sakit hati bagi kita, yakni File RAR error atau corrupt sudah download lama -lama ehh ternyata pas di buka malah error apa tidak bikin sakit hati ?.

nah untuk mengatasi masalah seperti file RAR error atau corrupt jangan anda delete dulu file nya anda bisa lakukan beberapa cara dibawah ini.

Buka Dengan 7zip
1. klik kanan file rar anda terus pilih extract file.. pada menu
2. centang Keep Broken Files
3. kemudian sobat klik ok


File Rar Yang Error 
1. Buka file rar anda yang error
2. pada menu di winrar pilih "Tools" kemudian "Repair Archive"
3. beri nama file anda yang sudah anda repair tadi
4. kemudian sobat coba extract lagi

Semoga dengan Cara Memperbaiki File RAR Error Atau Corrupt  ini bisa mengembalikan file anda seperti semua dan tidak membuat jengkel lagi. bila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.



Demikianlah Artikel File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya

Sekianlah artikel File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel File RAR Error atau Corrupt ? Ini solusinya dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/file-rar-error-atau-corrupt.html