Friday, October 23, 2015

Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer

Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer
link : Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer

Baca juga


Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer


Belajar Merakit Komputer Dengan Cisco-IT Essential - bagi sobat yang baru masuk dalam jurusan tkj atau sebagainya pasti belum paham betul tentang cara merakit dan memesang kembali komputer yang di bongkar, sebelum belajar membongkar dan merakit kembali kalanya pelajari dahulu tentang hardware yang ada pada komputer.

Biasanya orang hanya tahu nama nama dari hardware yang ada dalam komputer tetapi tidak tahu persis fisik dari harware tersebut. dengan software ini mampu mempelajari membongkar pc atau merakitnya kembali dan melihat bentuk fisik dari hardware yang ada dalam cpu maupun dalam laptop sekalipun. Software ini memberikan cara merakit komputer dari awal sampai terbentuknya sebuah pc yang bisa di hidupkan tetapi di virtual aja ya gan.


Didalam virtual pc sobat akan menemukan menu power supply, motherboard, External cable dan masih banyak yang lainnya dan sobat bisa melihat komponen komponen dari masing masing menu yang tersedia. sobat juga bisa mengetahui apa saja yang di perlukan motherboard yakni ram, processor, heatsink dan masih banyak yang lainnya.

Dari beberapa fitur yang ada dalam cisco sobat pasti bisa mahir merakit komputer dan membongkar komputer, dengan adanya aplikasi seperti cisco ini sangat membantu anda yang baru mengenal yang namanya perakitan komputer. Bila ingin download software ini silahkan saja.

Download : Cisco-IT Essential (kurang lebih 50Mb)
Sekian Mengenai Cisco-IT Essential semoga dengan adanya software ini membantu anda yang dalam kesulitan merakit komputer maupun membongkarnya






Demikianlah Artikel Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer

Sekianlah artikel Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cisco-IT Essential, Aplikasi bagi Pemula dalam Belajar Merakit Komputer dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cisco-it-essential-aplikasi-bagi-pemula.html

3 komentar