Monday, October 12, 2015

Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk

Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk
link : Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk

Baca juga


Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk


Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk - Ram adalah perangkat keras yang berada di dalam, RAM biasanya sangat diperlukan karena membuat komputer / laptop anda menjadi lancar, bila mana spesifikasi RAM pada laptop anda sangat besar maka laptop anda sangat cocok buat bermain game besar misal GTA V, Point blank, dll . Dengan spesifikasi RAM sangat besar ini juga membantu dalam didunia editing.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error

Bagaimana bila RAM laptop anda memiliki spesifikasi yang sangat kecil ?? dan membuat anda iri kepada teman anda yang memiliki RAM besar yang mampu menggunakan aplikasi aplikasi yang khusus mempunyai RAM besar. nah! pada kesempatan yang kali ini saya akan memberi beberapa cara membuat RAM laptop anda Bertambah dengan hanya Menggunakan Flasdisk,  bagaimana bisa ?? tentu bisa karena didunia ini tidak ada yang mustahil. ikuti cara dibawah ini :

Menambah RAM dengan USB Flashdisk :

1. Klik kanan pada flashdisk yang ingin anda gunakan untuk menambah RAM
2. Pilihlah menu tab "ReadyBost"
3. kemudian anda centang "Us This Device"
4. Atur brapa yang anda inginkan untuk menjadikan Flashdisk anda sebagai RAM


begitulah cara menambah RAM menggunakan USB flasdisk, semoga dengan cara ini RAM anda bisa bertambah dan membuat laptop anda kembali lancar untuk bermain lagi..bila ada kritik dan saran bisa komentar di bawah / bisa klik menu contact diatas



Demikianlah Artikel Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk

Sekianlah artikel Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah RAM dengan Menggunakan USB Flashdisk dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-menambah-ram-dengan-flashdisk.html