Wednesday, October 14, 2015

Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD

Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD
link : Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD

Baca juga


Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD

Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD - IP (Internet Protocol): alamat 32-bit yang digunakan untuk mengidentifikasi komputer desktop, notebook computer, router, swap atau perangkat jaringan lain dalam jaringan atau Net. Alamat tersebut adalah alamat yang ditugaskan untuk kartu jaringan (network card) di komputer kamu untuk berkomunikasi dengan perangkat jaringan lainnya.


jika anda yang baru saja mengenal komputer dan jaringan. cara ini sangat cocok untuk anda mencari ip address laptop.berikut cara cara nya :

Cek IP Address :
1. klik menu windows ketik "RUN"
2. Masukkan kata "CMD" dan tekan "ENTER"
3. setelah "CMD" muncul ketikkan "IPCONFIG"



Sekian update dari saya, bila ada yang ditanyakan silahkan komentar di bawah



Demikianlah Artikel Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD

Sekianlah artikel Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek IP Address Laptop lewat CMD dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/cara-cek-ip-address-laptop.html