Saturday, October 24, 2015

Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari

Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari
link : Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari

Baca juga


Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari



Aplikasi Belajar mengetik 10 jari -  kali ini saya akan membagi cara terbaik untuk membantu tangan anda yang tidak terbiasa mengetik dengan 10 jari, 10 jari sangat penting bagi kita khususnya untuk seorang pekerja kantoran ataupun yang bekerja di bank. Karena dengan mengetik menggunakan 10 jari pekerjaan kita menjadi mudah dan kita bisa menghafal tempat – tempat huruf yang ada di jajaran keyboard. Penasaran dengan aplikasinya ? yuk simak berikut ini.


TypingMaster dengan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan beberapa menu untuk memilih bagaimana cara mempelajari untuk mengetik 10 jari. Didalam aplikasi ini anda bisa memilih menu TypingTest didalam sana sobat akan disuruh memilih apa yang anda ingin ketik, Typing Test berbentuk text yang disuruh mengetik dan sobat akan diberi waktu. Selesai anda mengetik sobat akan di beritahu kecepatan mengetik dan letak kesalahan mengetik ada dimana.

tidak hanya di TypingTest saja anda bisa mempelajari kemampuan mengetik 10 jari, ada menu lain yang bisa anda pilih yakni di menu Games didalam menu tersebut sobat juga akan di suguhi beberapa pilihan permainan yang akan di pilih misalnya Bubbles, Wordtris, Clouds


Nah apa sobat ingin belajar mengetik 10 jari ? maka aplikasi ini sangat cocok sobat gunakan untuk mempelajari tangan anda terbiasa mengetik 10 jari. Sekian dari saya semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi kita semua. Tunggu update artikel yang lainnya. Yang tentunya bermanfaat dan menarik.





Demikianlah Artikel Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari

Sekianlah artikel Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mahir Mempelajari Mengetik 10 Jari dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/aplikasi-mempelajari-mengetik-10-jari.html

1 komentar so far