Sunday, October 25, 2015

5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda

5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda
link : 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda

Baca juga


5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda


Antivirus Terbaik 2016 untuk Windows - antivirus adalah sebuah program yang melingdungi komputer kita dari jeratan virus, siapa sih yang ingin komputer kita terkena virus ? apa anda mau komputer anda terkena virus dan menyebabkan kinerja komputer anda menjadi menurun. Virus juga dapat menyebabkan data data penting anda bisa hilang oleh sebab itu dengan adanya antivirus ini dapat membasmi semua virus yang ada pada komputer kita.

jangan biarkan virus menyerang komputer anda oleh sebab itu anda membutuhkan antivirus yang sangat kuat untuk mengatasinya, berikut antivirus terbaik 2016 :

1. BitDefender Antivirus
mengapa saya memilih BitDefender Antivirus pada urutan pertama ? karena pada tahun ini BitDefender menempati urutan paling atas dari semua golongan antivirus, mengapa begitu ? karena BitDefender bekerja sangat ampuh bahkan dapat memberikan pesan kepada anda ada file-file yang mencurigakan tidak hanya itu saat anda ingin mendownload BitDefender akan mengscan file yang akan kamu download.

2. ESET NOD32
dengan menggunakan antivirus yang satu ini akan memperkuat anda saat melakukan browsing antivirus ini juga dapat saat browsing, kinerja nya yang sangat mudah dan ringan membuat antivirus yang satu ini peringkat ke 2.

3. Kaspersky Antivirus Internet Security

Antivirus yang satu ini juga tidak kalah hebatnya dengan antivirus yang lainnya. Karena Kaspersky Lab sudah mengeluarkan antivirus paling protektif dalam melindungi komputer anda

4. Avast! Antivirus Premier
Antivirus yang satu ini akan bekinerja dengan baik karena pada saat anda memasang di komputer anda pertama kali antivirus ini langsung bekerja dengan maksimal untuk mencegah masuknya virus yang berbahaya.
5. Norton Antivirus Security
dengan tampilan yang dinamis dan premiumnya antivirus ini juga sudah merambah ke indonesia tentunya dengan jalur masuk seperti menawarkan laptop terbaru.

bila ingin komputer sobat masih ingin bekinerja dengan baik maka segeralah memilih satu dari pilihan di atas untuk memproteksi komputer sobat dengan maksimal. sekian dari saya semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sobat yang sedang kebingungan memilih antivirus.



Demikianlah Artikel 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda

Sekianlah artikel 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Antivirus Terbaik 2016 yang cocok untuk Komputer Anda dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/10/5-antivirus-terbaik-2015-yang-cocok.html