Saturday, January 24, 2015

Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%

Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100% - Hallo sahabat Kang Rony, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Emulator, Artikel game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%
link : Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%

Baca juga


Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%

Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work

Jika untuk bermain game PS1 di Android harus di ROOT terlebih dahulu system yang ada di HP Android agar dapat menginstall emulator dan aplikasi lainnya namun dengan cara berikut ini sobat dapat memainkan game PS1 di Android dengan mudah tanpa harus di Root dahulu melalui PC atau di Smartphone nya itu sendiri.
Kali ini saya akan share Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%, silahkan ikuti langkah langkah berikut ini agar dapat bermain game PS1 dengan mudah di Android.




Berikut cara memainkan game PS1 di gadget Android :

1. Download aplikasi yang diperlukan untuk bermain game PS1 di Android (Emulator ePSxe + Bios)
2. Install aplikasi Emulator PS1 untuk Android terbaru yang sudah di download
3. Selanjutnya jangan dibuka dulu ePSXe nya. Pindahkan Bios ke Folder epsxe/bios ( Folder yang dibuat oleh sistem saat instal Emulator ePSXe)
4. Lalu Buka Emulator ePSXe v.1.9.2, pilih Preferences klik Bios File ( pilih file Bios yang ada di Folder Bios)
5. Pilih Game (klik Run Game, pilih file game iso nya) dan Enjoy. Untuk cara save game PS1 di Android bisa dengan menggunakan Fitur Save dan Load State.

Free Download Kumpulan Game PS1 untuk Android High Compressed

Download Emulator PS1 ePSXe untuk Android Full Version Gratis

#Nb : untuk mengatasi game tidak ada suara coba setting di audio nya, jika tidak bisa juga coba mainkan game lain jika bisa berarti game tsb tidak kompatible dengan emulator nya jadi suara nya gak muncul / keluar.



Demikianlah Artikel Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100%

Sekianlah artikel Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bermain Game PS1 di Android Tanpa Root Work 100% dengan alamat link http://www.kang-rony.com/2015/01/cara-bermain-game-ps1-di-android-tanpa.html